Link Siaran Langsung West Ham vs Manchester United di Vidio

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Manchester United di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 25 Okt 2024, 16:15 WIB
Link Siaran Langsung Liga Inggris: West Ham vs Manchester United di Vidio.com. (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan West Ham vs Manchester United akan segera berlangsung pada Minggu (27/10/2024) pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio.

Pada laga kali ini, Manchester United akan bertandang ke markas West Ham yaitu London Stadium. Laga ini merupakan laga yang penting bagi kedua tim untuk mendapatkan 3 poin melihat dua tim tersebut belum masuk ke 10 besar klasemen sementara musim ini. 

Manchester United mengawali musim ini dengan penuh tantangan. The Red Devils masih berupaya untuk menemukan permainan terbaiknya di musim ini. Konsistensi menjadi masalah utama bagi tim setan merah dalam menjalani laga demi laga.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Di laga terakhir Liga Inggris pekan lalu, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan melawan Brentford (19/10/2024) dengan skor 2-1. Di pertandingan Liga Europa, Manchester United harus berbagi poin saat melawan Fenerbahce (25/10/2024) dengan skor 1-1. 

Sementara itu, West Ham mengalami kekalahan besar di laga terakhirnya melawan Tottenham dengan skor 4-1. Pemain andalan di lini serang West Ham yaitu Mohammed Kudus mendapatkan kartu merah pada saat laga tersebut dan harus absen di laga kali ini melawan Manchester United. 

Melihat histori pertemuan, Manchester United memenangkan pertandingan terakhir melawan West Ham pada Liga Inggris 2023/2024 dengan skor 3-0 di Old Trafford. Namun, tim setan merah memiliki rekor buruk pada saat bermain di London Stadium melawan West Ham dengan kekalahan 2-0 di musim 2023/2024 dan kekalahan 1-0 di musim 2022/2023. 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik untuk disaksikan. Berikut jadwal dan siaran langsung West Ham vs Manchester United. 


Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 27 Oktober 2024

West Ham vs Manchester United, pukul 21.00 WIB

Link siaran langsung West Ham vs Manchester United dapat klik tautan ini.


Nonton Liga Inggris 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Inggris 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya