Sinopsis Drama Thailand You Are My Missing Piece di Vidio, Drama Romantis yang Angkat Isu Kesehatan Mental

You Are My Missing Piece di Vidio bukan sekedar drama Thailand romantis namun juga menghadirkan unsur psikologis yang membuatnya berbeda dari drama lainnya, berikut sinopsis lengkapnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Okt 2024, 08:00 WIB
Streaming Drama You Are My Missing Piece di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta You Are My Missing Piece menjadi salah satu drama romantis yang tayang perdana pada 2022 dengan mengangkat tema kesehatan mental dan berfokus pada dua karakter utamanya yang memiliki masalah psikologis berbeda.

Drama Thailand yang disutradarai oleh Mi Thanawat Panyarin ini tak hanya menampilkan alur romansa yang menarik namun juga mengajak penonton untuk lebih memahami pentingnya dukungan emosional dalam proses penyembuhan dari penyakit mental. 

Kini Anda dapat streaming You Are My Missing Piece full episode di Vidio mulai 29 Oktober 2024, sebelum itu simak sinopsis lengkapnya berikut ini. 


Sinopsis

You Are My Missing Piece mengisahkan perjalanan emosional dua karakter utama, Aang (Puimek Nappasorn) dan Yat (New Thitipoom). Aang, seorang siswi SMA, berjuang dengan depresi akibat tekanan hidup yang terus-menerus menuntut kesempurnaan. 

Namun di titik terendahnya, ia bertemu dengan Yat, seorang pria yang menderita Obsessive-Compulsive Disorder (OCD). Meskipun mereka memiliki latar belakang dan tantangan berbeda, keduanya saling mendukung dalam menghadapi masalah kesehatan mental masing-masing. 


Drama Romantis Berunsur Psikologis

Salah satu keunikkan utama dari drama ini selain menampilkan kisah romantis antara Aang dan Yat, namun You Are My Missing Piece juga mengangkat isu serius tentang kesehatan mental, termasuk depresi dan OCD. 

Drama ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan mental dalam masyarakat dan menunjukkan bahwa tidak ada yang sendirian dalam perjuangan mereka.


Nonton Drama Thailand You Are My Missing Piece di Vidio

Melalui kisah realistis yang hangat, You Are My Missing Piece dapat menjadi drama Thailand yang dapat menemani Anda di waktu luang. Saksikan You Are My Missing Piece drama thai sub indo di Vidio mulai 29 Oktober 2024.

Jangan lupa untuk nikmati konten-konten hiburan berkualitas mulai dari nonton drama thailand sub indo, Vidio Original Series seperti Suami-Suami Masa Kini Season 3, streaming TV, streaming film, hingga dukung jagoan kamu dalam Premier League maupun Champions League.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya