Pengusaha Fashion Dukung Wahono-Nurul Pimpin Bojonegoro

Dukungan ini disampaikan saat acara launching busana VSP (Bedhasari Puspita) di Aula Hotel Eastern Bojonegoro.

oleh Tim News diperbarui 25 Okt 2024, 18:15 WIB
Komunitas pengusaha fashion memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah jadi pemimpin Bojonegoro (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas pengusaha fashion memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah di Pilbup Bojonegoro. Mereka menilai Paslon ini mampu menjadikan Kabupaten Bojonegoro lebih baik lagi.

Dukungan ini disampaikan saat acara launching busana VSP (Bedhasari Puspita) di Aula Hotel Eastern Bojonegoro. Dihadiri langsung oleh Cawabup Nurul Azizah dan Istri Cabup Setyo Wahono, yakni Cantika Wahono serta sejumlah pengusaha industri kreatif dan pecinta busana di Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, para pelaku usaha menyatakan keyakinan bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif bagi industri lokal. Mereka juga menyampaikan bahwa visi misi Wahono-Nurul sejalan dengan aspirasi para pengusaha Bojonegoro.

Karena itulah mereka memberikan dukungan penuh dan mendoakan agar Wahono-Nurul terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro periode 2025-2030. Paslon WaNur sangat diyakini bisa memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan industri kreatif, khususnya fashion yang merupakan salah satu potensi besar daerah ini.

“Saya sangat bangga mendukung Pak Wahono dan Ibu Nurul, semoga beliu bisa menang sehingga Bojonegoro lebih baik lagi,” ungkap Vedhasari Puspita salah satu pengusaha fashion Bojonegoro, usai acara launching busana VSP.

“Saya yakin Pak Wahono dan Ibu Nurul bisa memperhatikan para pengusaha, terutama pengusaha fashion seperti saya untuk bisa ditingkatkan,” imbuh pengusaha muda asal Malang Jawa Timur itu.


Perhatikan UMKM

Dukungan senada juga disampaikan Purbaningsih pengusaha yang sama, ia berharap, jika nanti Pasangan Wahono dan Nurul Azizah terpilih sebagi pemimpin Bojonegoro, agar terus memberikan perhatian terhadap keberadaan UMKM dan pelaku industri kreatif. Sehingga produk usaha lokal bisa lebih berkembang dan bersaing di tingkat regional maupun nasional.

“Pengusaha pengusaha Fashion perlu diwadahi oleh pemerintah supaya kita bisa lebih berkembang lagi melalui bantuan dari UMKM,” ucapnya.

Sementara itu, Cantika Wahono dan Cawabup Nurul Azizah mengapresiasi atas dukungan yang diberikan. Dengan dukungan ini, diharapkan industri fashion Bojonegoro dapat tumbuh dan bersaing, sekaligus meningkatkan perekonomian lokal.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan kebijakan yang mendukung pertumbuhan industri fashion dan mengangkat potensi daerah agar lebih dikenal," kata Nurul Azizah.

Infografis Jurus Pemerintahan Prabowo - Gibran Capai Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya