Titi DJ dan Thomas Djorghi Menikmati Kebersamaan, Pacaran?

Titi DJ mengungkapkan bahwa saat ini ia memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan  Thomas Djorghi

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Okt 2024, 14:00 WIB
Titi DJ. (Foto: Dok. Instagram @ti2dj)

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, artis Thomas Djorghi dan Titi DJ kerap terlihat bersama, memunculkan spekulasi tentang hubungan mereka. Keduanya pun angkat bicara soal kedekatan ini. 

Titi DJ, yang dikenal lewat lagu "Sang Dewi," mengungkapkan bahwa saat ini ia memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Thomas. Ia mengaku menikmati kebersamaan dengan sahabat pria baru ini. 

"Iya, lagi senang joget, makan bareng, dan nonton. Saling perhatian, kita dekat tapi bukan berarti ada romantisme. Kita lebih ke seru-seruan dan ketawa bareng. Dia itu kocak banget," ungkap Titi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

 


Dekat Setahun Belakangan

Titi DJ operasi plastik di atas usia 50 tahun. [@ti2dj]

Titi menambahkan bahwa dirinya telah berteman dengan Thomas selama setahun belakangan, setelah pertemuan di sebuah acara di Senayan, Jakarta Pusat. Menurutnya, persahabatan dengan Thomas terasa menyenangkan karena mereka saling perhatian dan punya banyak topik menarik untuk dibahas.

Kedekatan mereka ini juga telah diketahui oleh anak-anak Titi. Menurut pelantun "Bahasa Kalbu" itu, anak-anaknya bahkan sempat menyangka dirinya berpacaran dengan Thomas. 

"Anak-anak ngajak kami ke Bali, tapi aku bilang, jangan salah paham ya, kami ini cuma sahabatan. Kebetulan kami sama-sama Gemini, jadi rasanya kayak sudah lama kenal," jelasnya.

 


Santai

Titi DJ genap berusia 58 tahun pada Senin (27/5/2024). Ia dikenal seniman serbabisa lantaran membintangi sinetron, film, menyanyi, bahkan menulis lagu. (Foto: Dok. Yudi Tampubolon dari Instagram @ti2dj)

Menanggapi netizen yang ramai menjodoh-jodohkannya dengan Thomas, Titi mengaku santai. Ia menegaskan bahwa hubungan mereka murni persahabatan. 

"Iya benar, tidak apa-apa, namanya juga orang suka berpikir begitu. Nggak ada masalah, masak nggak boleh punya sahabat cowok?" ujar Titi sambil tertawa.

 


Bersahabat

Thomas dan Titi menegaskan bahwa mereka akan terus bersahabat tanpa perlu menanggapi lebih jauh spekulasi yang ada.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya