Amy Qanita: Raffi Ahmad Sempat Bingung Saat Ditawari Jabatan Utusan Khusus Presiden

Raffi Ahmad awalnya sempat kebingungan saat menerima tawaran tersebut.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Okt 2024, 15:00 WIB
Raffi Ahmad dan Amy Qanita (https://www.instagram.com/p/Csm47xTvWEx/)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengungkapkan cerita di balik penunjukan putranya sebagai Utusan Khusus Presiden oleh Presiden Prabowo Subianto.  

Amy mengisahkan bahwa Raffi awalnya sempat kebingungan saat menerima tawaran tersebut, meskipun merasa sangat bersyukur dan bangga.

"Banyak cerita, dari mulai ditawari untuk jalani karir sebagai utusan Presiden," ujar Amy Qanita ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2024). 

"Dia pasti senang dan bersyukur, tapi sempat juga berpikir, apakah ini langkah yang tepat?" lanjut Amy.

 


Mempertimbangkan

Raffi Ahmad saat bersama Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita. (Instagram - @raffinagita1717)

Menurut Amy, setelah mempertimbangkan tawaran tersebut, Raffi akhirnya mantap menerima peran baru ini. Kebingungan dan keraguan yang semula dirasakan Raffi pun berangsur hilang setelah mengambil keputusan.

Amy Qanita juga memberikan pesan khusus untuk putranya. Sebagai seorang ibu, ia berharap Raffi bisa menjalankan tugas sebagai Utusan Khusus Presiden dengan amanah dan penuh tanggung jawab.  

"Namanya orang tua, pastinya kasih wejangan. Harus hati-hati, amanah itu yang paling utama," pesan Amy.

 


Banyak Tugas

IG/amy_r_qanita

Penunjukan Raffi sebagai Utusan Khusus Presiden ini menambah peran publik yang diemban selebriti multitalenta tersebut. Sebelumnya, Raffi dikenal sebagai seorang presenter, pengusaha, dan influencer yang aktif di dunia hiburan. Kini, dengan jabatan barunya, Raffi diharapkan dapat membawa kontribusi positif bagi masyarakat sesuai harapan banyak pihak. 

Raffi Ahmad sendiri belum memberikan pernyataan lebih lanjut terkait penunjukan ini, tetapi langkahnya akan terus menjadi sorotan, terutama dalam mengemban amanat besar sebagai Utusan Khusus Presiden.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya