Kode Redeem Zenless Zone Zero Terbaru! Klaim 300 Polychromes Gratis Sekarang Juga

Kode redeem Zenless Zone Zero terbaru dari update Virtual Revenge sudah dirilis! Klaim segera hadiah eksklusifnya sebelum kedaluwarsa. Lihat cara klaim dan konten baru yang siap kamu jelajahi!

oleh Yuslianson diperbarui 25 Okt 2024, 20:30 WIB
Kode Redeem Zenless Zone Zero Terbaru! Klaim 300 Polychromes Gratis Sekarang Juga. (Doc: Hoyoverse)

Liputan6.com, Jakarta- Hoyoverse baru saja membagikan kode redeem Zenless Zone Zero baru secara gratis, bersamaan dengan live streaming pembaruan game versi 1.3 bertajuk "Virtual Revenge" pada, Jumat (25/10/2024).

Dalam live streaming Zenless Zone Zero (ZZZ) di kanal YouTube, pengembang dibalik kesuksesan game Genshi Impact dan Honkai: Star Rail mengumumkan kapan update terbaru ini akan dirilis.

Dengan pembaruan ini, gamer bisa menikmati konten tambahan dan tentunya mengklaim kode redeem Zenless Zone Zero untuk hadiah eksklusif.

Kode Redeem Zenless Zone Zero

Berikut adalah kode redeem Zenless Zone Zero untuk kamu, Proxy! Kode ini bisa diklaim hanya dalam waktu terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan.

  • VIRTUALREVENGE - 300x Polychromes, 30000 Dennnies, 2x Official Investigator Log, dan 3 W-Engine Energy Modules.

Perlu diingat, redeem code Zenless Zone Zero ini sangat terbatas waktunya. Proxy dapat mengklaim hadiah tersebut hingga 26 Oktober 2024 pukul 11.00 WIB.

Cara Pakai Kode Redeem Zenless Zone Zero

Jika kamu belum tahu cara menggunakan kode Zenless Zone Zero, ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

  1. Buka game Zenless Zone Zero di perangkat Anda.
  2. Pilih menu Settings di pojok kiri atas layar.
  3. Tap menu More yang terletak di tab sisi kiri bawah.
  4. Setelah itu, klik ikon Redemption Code.
  5. Masukkan kode redeem di kolom tersedia, lalu tekan Redeem.
  6. Cek inbox Zenless Zone Zero Anda untuk melihat hadiah-hadiah didapatkan.

Selain kode redeem, Virtual Revenge di Zenless Zone Zero versi 1.3 menghadirkan sejumlah konten baru dan fitur menarik.

Pembaruan ini sangat dinanti oleh Proxy setia karena menghadirkan misi baru, karakter, hingga peningkatan sistem permainan semakin memikat. Pastikan kamu mengecek setiap detail update Zenless Zone Zero di bawah ini!

 


Zenless Zone Zero Versi 1.3

Bertajuk 'Virtual Revenge', Zenless Zone Zero Versi 1.3 akan fokus pada cerita tentang salah satu organisasi terkenal bertugas mengatasi bencana Hollow di New Eridu, yakni Section 6.

Selain memperkenalkan Section 6, update Zenless Zone Zero 1.3 juga akan memperkenalkan dua agent baru, yakni Tsukishiro Yanagi dan Lighter.

Tsukishiro Yanagi, adalah Agen Tier-S Atribut Electric dari Section dengan spesialisasi Anomaly. Sedangkan untuk Lighter, dia adalah "juara" di Sons of Calydon dengan atribut Fire dengan spesialisasi Stun.

Di V1.3, para Proxy akan bekerja sama dengan Tsukishiro Yanagi dan anggota Hollow Special Operations Section 6 lainnya untuk menjalankan misi dari HIA.

Di saat sama, seiring dengan berakhirnya "Tour de Inferno", Hari Perhitungan di Outer Ring akan segera dimulai.

Para Proxy akan tenggelam dalam atmosfer keramaian dan menikmati kegembiraan kemenangan berturut-turut bersama Lighter.

Selain cerita utama, Siaran Spesial Tsukishiro Yanagi dan Lighter akan hadir, sehingga para Proxy dapat lebih mengenal kisah Tsukishiro Yanagi, dan juga bisa mengendalikan Lighter dalam mode Pertempuran Gulir Samping.

 


Apa Konten Baru di Zenless Zone Zero Versi 1.3?

Selain itu, juga akan ada 2 Bangboo Tier-A, Baddieboo dan Knightboo, yang akan hadir di versi baru ini.

Untuk memberikan pengalaman bermain lebih beragam kepada pemain, Hoyoverse akan menghadirkan dua gameplay baru, yaitu Misteri Fraktur Arpegio dan Simulasi Pelatihan Pertarungan Sengit.

Gameplay Roguelike Misteri Fraktur Arpegio terdiri dari lima Chapter, dan masing-masing Chapter akan secara acak menciptakan area labirin acak dengan sumber daya dan Resonium acak untuk dijelajahi pemain.

Setelah menyelesaikan tantangan pemain bisa mendapatkan serangkaian hadiah, termasuk Knightboo. Selain itu, pemain juga dapat mengasah keterampilan bertarung mereka dalam gameplay memanjat menara di Simulasi Pelatihan Pertarungan Sengit.

Semakin tinggi lantai pemain capai, semakin mengerikan pula musuh yang akan dihadapi. Dengan memanjat hingga lantai tertentu, pemain akan mendapatkan Polychrome, medali, dan hadiah lainnya.

 


Optimasi di Zenless Zone Zero v1.3

Selain update di atas, V1.3 juga akan menerapkan banyak optimalisasi. Fitur dan antarmuka Panduan, sistem peningkatan level, dan pengembangan karakter akan disesuaikan agar pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Pemain juga dapat membeli gadget di Sān-Z STUDIO dan memajangnya di lantai dua Random Play. Event waktu terbatas, seperti "Kekacauan Medan Perang Virtual", "Saat Sandwich Mengetuk Pintu", dan lainnya juga akan memberikan hadiah in-game yang berlimpah.

Zenless Zone Zero V1.3 akan dirilis pada 6 November. Pemain dapat memulai perjalanan di New Eridu melalui PlayStation®5, PC, iOS, Android, dan lainnya.

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya