Ada Penawaran Menarik Selama IMOS 2024, Ini Rinciannya

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November 2024. Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia itu tersedia beragam program penjualan menarik

oleh Rendy Yansah diperbarui 26 Okt 2024, 09:51 WIB
Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 resmi digelar, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Arief Aszhari)

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 sudah di depan mata. Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia itu akan berlangsung 30 Oktober hingga 3 November mendatang di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Selama pameran berlangsung akan ada banyak kejutan, baik update teknologi terkini, peluncuran produk baru, hingga promo penjualan. 

PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai platinum sponsor IMOS 2024 menyuguhkan beragam aktivitas dan kegiatan menarik, salah satunya FIFGROUP Pegang Asyik yang merupakan program andalan dengan hadiah utama motor PCX dan EM1.

Ada pula make over ojol yang akan dimeriahkan oleh Ryan Nus, seorang influencer yang dikenal dengan konten-kontennya mengenai kehidupan Ojek Online (Ojol).

Selain itu, juga akan dimeriahkan juga oleh artist performance dari Pertelon Koplo dan DJ Yuzzra, hingga giveaway tiket pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Jepang.

Tak cuma itu, pada IMOS 2024 FIFGROUP juga akan mengadakan rangkaian kegiatan workshop dan aktivitas FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL) sebagai sebuah perhatian dalam menurunkan angka kecelakaan dan zero fatality dalam berkendara.

Pada ajang IMOS 2024, FIFGROUP juga turut didukung oleh AstraPay yang menyediakan layanan dompet elektronik dan Moxa yang merupakan aplikasi layanan keuangan terintegrasi PT Astra International Tbk.

Direktur FIFGROUP sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS 2024, Daniel Hartono, menyampaikan bahwa keikutsertaan FIFGROUP di IMOS 2024, menjadi bagian dari strategi untuk mendukung tercapainya target penjualan sepeda motor di tahun ini, yang mana sudah ditargetkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) yakni sebesar 6,2-6,5 juta unit.

“Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya," terang Daniel dalam keterangan resminya.

Dirinya juga menyampaikan, pihaknya juga berkomitmen untuk mendukung nilai-nilai keberlanjutan serta mengimplementasikan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) di dalam bisnis dan operasional perusahaan.


Lima Portofolio FIFGROUP di IMOS 2024

Partisipasi FIFGROUP kali ini turut menghadirkan lima portofolio menarik untuk para pengunjung IMOS 2024, yaitu pembiayaan sepeda motor Honda dari FIFASTRA, pembiayaan elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga dari SPEKTRA, pembiayaan multiguna  dari DANASTRA, pembiayaan modal usaha mikro dari FINATRA, serta pembiayaan Haji Reguler dan Umrah dari AMITRA.

Pada kesempatan yang sama, NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro, mengatakan lima portofolio yang ditawarkan FIFGROUP merupakan wujud komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat dan memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan.

“Kehadiran seluruh portofolio pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan solusi finansial masyarakat melalui seluruh portofolio lewat beragam promo dan hadiah spesial yang menguntungkan serta sejalan dengan tagline kami, yaitu FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan,” ujar Ronald.

FIFASTRA adalah layanan pembiayaan dari FIFGROUP yang memungkinkan pelanggan memiliki motor Honda, dengan penawaran spesial di IMOS 2024 seperti diskon tenor hingga 3 kali dan potongan angsuran sampai Rp75 ribu. Konsumen juga bisa mendapatkan voucher AstraPay berupa token listrik (hingga Rp2,4 juta) dan voucher angsuran senilai Rp600 ribu. 

Bagi mereka yang menggunakan aplikasi Moxa, tersedia tambahan voucher bensin Rp1 juta untuk transaksi dengan DP minimal Rp3 juta, serta asuransi kecelakaan senilai Rp10 juta dan hadiah lainnya.

Kemudian, SPEKTRA sebagai portofolio FIFGROUP yang menyediakan pembiayaan elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga, memberikan bebas biaya administrasi khusus untuk transaksi di lokasi acara dan bisa mendapatkan hadiah secara langsung.

Portofolio lainnya, DANASTRA, menyediakan pembiayaan multiguna dengan potongan angsuran sampai Rp1 juta untuk pengajuan kredit tenor 3 tahun, termasuk cashback AstraPay senilai Rp500 ribu bagi pengguna Moxa.

Berikutnya, FINATRA menyuguhkan pembiayaan bagi pelaku UMKM, menawarkan potongan angsuran sampai Rp6 juta serta cashback saldo AstraPay Rp500 ribu. 

Sementara itu, AMITRA menyediakan layanan pembiayaan syariah untuk haji dan umrah, dengan potongan biaya administrasi Rp500 ribu dan persyaratan pendaftaran mudah hanya dengan KTP dan KK untuk program haji reguler.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya