Andien Hingga Sheila Majid Bakal Manggung di International Golo Mori Jazz 2024, Usung Tema Unik

International Golo Mori Jazz 2024, akan digelar di Golo Mori Convention Center, NTT, pada 16 November 2024. Andien hingga Sheila Majid bakal manggung.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Okt 2024, 20:35 WIB
International Golo Mori Jazz 2024, akan digelar di Golo Mori Convention Center, NTT, pada 16 November 2024. Andien hingga Sheila Majid bakal manggung. (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air makin menggeliat berkat International Golo Mori Jazz 2024, yang akan digelar di Golo Mori Convention Center, The Golo Mori, NTT, 16 November 2024. Ajang ini dimeriahkan sejumlah musisi jaz papan atas. Salah satunya, Andien.

Selain Andien, International Golo Mori Jazz 2024 yang berskala internasional akan dipanaskan dengan performa diva Negeri Jiran, Sheila Majid, Tohpati, dan Maliq & D’Essental.

Ajang ini mengusung tema unik “Jazz dari Timur, Eksotis.” International Golo Mori Jazz 2024 salah satu bentuk komitmen PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) dalam mendorong pengembangan sektor pariwisata di Indonesia.

Mengingat November tinggal hitungan hari, roadshow International Golo Mori Jazz 2024 pun digelar di Bali. Andien hadir dan menyumbang lagu bersama band jaz asal Ubud XXX untuk menghangatkan suasana.

 


Mendongkrak Popularitas

Sheila Majid. (Foto: Instagram @missmajid)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (24/10/2024), Director of Commercial, Troy Warokka menggarisbawahi pentingnya International Golo Mori Jazz 2024.

“Jadi, International Golo Mori Jazz 2024 adalah event musik berskala internasional yang diharapkan dapat mendongkrak popularitas kawasan The Golo Mori,” kata Troy Warokka.


Kontribusi Positif

Maliq & D’Essential. (Foto: Dok. Instagram @maliqmusic)

“Diharapkan pula ajang ini memberi kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal melalui pengembangan industri pariwisata di Timur Indonesia,” Troy Warokka menyambung.

Tiket pun dijual dengan harga bervariasi, dari kelas Bronze Rp800 ribu, Silver Rp1,3 juta, Gold Rp 2,7 juta, Diamond Rp4,7 juta. Sementara kelas tertinggi yakni Platinum Rp6,5 juta.

 


Penjualan Tiket

Ilustrasi International Golo Mori Jazz 2024. (Foto: Dok. Instagram @golomorijazz)

Yang menarik tiket kelas Silver dan Gold tersedia dalam paket termasuk fasilitas menginap di hotel 2 malam, flight round trip, serta shuttle service dari Labuan Bajo City Center.

“Dalam acara roadshow di Bali ini, penyelenggara menyediakan booth penjualan tiket perorangan maupun kelompok yang ingin menonton International Golo Mori Jazz,” tutupnya.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya