Jadwal Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3 (TOSI) 26 - 27 Oktober 2024

Berikut jadwal pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3 episode 4 dan 5 yang akan berlangsung pada tanggal 26 - 27 Oktober 2024.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 26 Okt 2024, 07:00 WIB
Jadwal Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3 (TOSI) (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Season 3 (TOSI) akan kembali digelar untuk episode 4 dan 5. Pertandingan di jadwalkan pada tanggal 26 - 27 Oktober 2024 dengan cabang olahraga yang berbeda. 

Cabang olahraga apa yang ditandingkan dan siapa selebriti yang akan berkompetisi dalam TOSI Season 3 ini? Simak informasi jadwal pertandingan berikut ini.


Jadwal Pertandingan TOSI Season 3

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3 (Dok. Vidio)

Untuk TOSI Season 3 episode 4 akan dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2024. Cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain babak penyisihan untuk Badminton Mixed Double dan juga Arm Wrestling atau adu panco. 

Sedangkan untuk episode 5 tanggal 27 Oktober 2024 tepatnya hari minggu akan berlanjut pertandingan final Badminton Mixed Double dan juga Arm Wrestling. 

Untuk Badminton Mixed Double akan ada pertandingan babak penyisihan Debby Susanto & Valentino Jebret vs Tontowi Ahmad & Marsha Aruan. Bellaetrix Manuputty & Donny Michael vs Praveen Jordan & Aryani Fitriana. 

Untuk pertandingan Arm Wrestling yang akan berkompetisi yaitu Kamal Hafid, Arya Mohan, Donny Michael, Munggaran, Erdin Werdrayana dan nama lainnya yang akan diumumkan nanti.


Saksikan Turnamen Olahraga Selebriti Season 3 di SCTV dan VIDIO

Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Season 3 (TOSI) bisa kamu tonton tanggal 26 - 27 Oktober 2024 live di SCTV dan di VIDIO pada pukul 13:00 WIB . Dukung selebriti favorit kamu untuk menjadi pemenang di setiap pertandingan. Jangan lupa nonton terus keseruan Turnamen Olahraga Selebriti Season 3.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya