Syifa Hadju Beri Ucapan Ultah ke Marsha Aruan, Intip 6 Potret Kebersamaan Mereka Saat Liburan

Sebelum Syifa Hadju berpacaran dengan El Rumi, dia dan Marsha Aruan sudah menjalin persahabatan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 28 Okt 2024, 11:49 WIB
Potret Syifa Hadju bareng Marsha Aruan (sumber: Instagram/syifahadju)

Liputan6.com, Jakarta Marsha Aruan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada tanggal 26 Oktober 2024. Dia pun membagikan ulang berbagai ucapan selamat ulang tahun dari teman-temannya, dan salah satu yang menarik perhatian adalah ucapan dari Syifa Hadju.

Marsha Aruan dikenal sebagai mantan pacar El Rumi, di mana hubungan mereka berlangsung cukup lama. Saat ini, El Rumi diketahui menjalin hubungan dengan Syifa Hadju.

Sebelum Syifa Hadju berpacaran dengan El Rumi, dia dan Marsha sudah menjalin persahabatan. Hal ini dibuktikan dengan pengalaman mereka berlibur bersama ke Singapura dan menghadiri konser Taylor Swift. Syifa membagikan empat foto kolase sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Marsha.

Dalam pesannya, Syifa menulis, “Selamat ulang tahun ka acaa, kangen kamu,” tulisnya. 

Lebih lanjut, yuk intip kembali gaya berpakaian mereka saat liburan bersama, seperti yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (28/10/2024). 


1. Keduanya tampil dengan atasan putih. Marsha mengenakan tanktop putih dipadukan dengan celana panjang navy berkerut yang sesuai dengan sling bag miliknya. Syifa memilih atasan putih tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang coklat dan membawa mini sling bag.

Syifa Hadju Beri Ucapan Ultah untuk Marsha Aruan. [@syifahadju]

2. Keduanya menampilkan kesan alami dengan wajah bersinar. Rambut panjang kecoklatan mereka dibiarkan tergerai.

Syifa Hadju Beri Ucapan Ultah untuk Marsha Aruan. [@syifahadju]

3. Ketika mengunjungi Universal Singapura, Marsha Aruan memutuskan mengenakan kemeja pink sebagai luaran yang dipadukan dengan kemben putih dan rok mini hitam. Syifa memilih atasan cokelat berlengan pendek dipadukan dengan celana pendek cokelat. Keduanya melengkapi penampilan dengan sneakers.

Syifa Hadju Beri Ucapan Ultah untuk Marsha Aruan. [@syifahadju]

4. Keduanya tampak imut dengan bando karakter. Mereka memakai makeup tipis saat liburan. Syifa mengepang rambutnya jadi dua, sedangkan Marsha membiarkannya tergerai.

Syifa Hadju Sampaikan Selamat Ulang Tahun untuk Marsha Aruan.

5. Ketika menghadiri konser Taylor Swift, keduanya tampil serasi dengan busana putih berkilau. Marsha memilih dress plisket, sedangkan Syifa mengenakan blazer yang dipadukan dengan kalung choker perak dan anting berbentuk hati.

Syifa Hadju beri ucapan selamat ulang tahun untuk Marsha Aruan.

6. Ketika nongkrong bersama Kesha Ratuliu, Marsha terlihat memakai baju hitam, sementara Syifa memakai baju biru.

Syifa Hadju Beri Ucapan Ultah untuk Marsha Aruan. [@syifahadju]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya