Paula Verhoeven Minta Maaf ke Kiano dan Kenzo Sambil Menangis, Tegaskan Tidak Ada Perselingkuhan

Paula Verhoeven tampak emosional saat memohon maaf kepada kedua buah hatinya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Okt 2024, 11:00 WIB
Paula Verhoeven (Foto: via TikTok)

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven memutuskan buka suara terkait prahara rumah tangganya dengan Baim Wong. Melalui unggahan Instagram, Paula menyampaikan klarifikasi dan membantah tuduhan perselingkuhan yang sempat menjadi sorotan.  

Paula mengakui bahwa gosip tersebut sangat mengganggunya dan memberikan dampak besar bagi keluarga, terutama bagi anak-anaknya, Kiano dan Kenzo.

"Saat ini bukanlah masa yang mudah untuk kami, saya dan juga anak-anak, oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, mohon doanya," ungkap Paula Verhoeven, Sabtu (26/10/2024).

 


Emosional 

Istri Baim Wong ini mengenakan busana muslim berwarna pastel yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)

Dalam unggahannya, Paula tampak emosional saat memohon maaf kepada kedua buah hatinya. Ia berdoa agar Allah memberikan kemudahan dan menjaga keluarganya di tengah ujian yang dihadapi. 

"Dan untuk anak-anakku, Kiano dan Kenzo, permata hati mama, maafkan mama dan papa ya, nak. Bismillah, semoga Allah memberikan kemudahan, dan menjaga kita semua. Mama-papa selalu sayang kalian," tambah Paula.

 


Banyak Kekurangan

Potret Paula Verhoeven Mulai Konsisten Berhijab (Sumber: Instagram/paula_verhoeven)

Paula juga mengakui bahwa sebagai istri, dirinya memiliki banyak kekurangan selama menjalani pernikahan dengan Baim. Namun, ia menegaskan bahwa kabar perselingkuhan yang dituduhkan Baim adalah tidak benar. 

"Selama masa pernikahan sebagai istri, saya sangat paham bahwa saya mempunyai banyak kekurangan," ucap Paula. "Namun, dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," lanjutnya.

 


Menyerahkan Ke Allah

Paula menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada Allah. Baginya, yang paling penting adalah bahwa segala perbuatannya diketahui oleh Allah, dan ia siap mempertanggungjawabkan semuanya di akhirat kelak. 

"Saya percaya Allah Maha Mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," jelas Paula Verhoeven.

Sebelumnya, bantahan soal isu perselingkuhan ini juga telah disampaikan oleh kuasa hukum Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tuduhan tersebut diyakini menjadi salah satu alasan Baim Wong mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya