Top 3 Tekno: Danamon Siapkan Investasi Sebesar USD 100 Juta ke Startup Indonesia

Artikel tentang rencana bank Danamon sudah menyiapkan dana sebesar USD 100 juta untuk disuntikkan ke startup Indonesia, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (25/10/2024)

oleh Yuslianson diperbarui 26 Okt 2024, 12:06 WIB
Ilustrasi Startup (iStockPhoto)

Liputan6.com, Jakarta- Artikel tentang rencana bank Danamon sudah menyiapkan dana sebesar USD 100 juta untuk disuntikkan ke startup Indonesia, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (25/10/2024).

Selain itu, berita terkait AI bantu XL Axiata untuk beroperasi secara efisien atasi keluhan pengguna hingga penggumuman Mac baru di akhir Oktober 2024 juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Danamon Bakal Suntik Dana ke Startup Indonesia, Siapkan Investasi Senilai USD 100 Juta

Bank Danamon Indonesia bersama MUFG menegaskan komitmen investasi untuk startup di Indonesia. (Dok: Bank Danamon Indonesia)

Bank Danamon Indonesia bersama dengan perusahaan indukunya, MUFG termasuk anggota grup perusahaan seperti Adira Finance, Home Credit Indonesia, serta Zurich Asuransi Indonesia kembali menegaskan komitmennya mendukung pertumbuhan startup.

Hal itu dilakukan dengan investasi strategis dan kolaborasi. Langkah ini dilakukan Bank Danamon dan MUFG, karena mereka menyadari pentingnya peran startup dalam menggerakan perekonomian digital Indonesia.

Baca Selengkapnya di Sini


2. AI Bikin XL Axiata Efisien dan Selesaikan Keluhan Pelanggan Lebih Cepat

XL Axiata mengumumkan kerja sama bidang cloud dengan Google Cloud (Foto: XL Axiata)

Sejak 2020, XL Axiata menerapkan kecerdasan buatan atau AI untuk membantu perusahaan lebih efisien dalam berbagai hal, termasuk menghadirkan layanan terbaik untuk pelanggan.

Direktur & Chief Enterprise Business and Corporate Affairs Officer XL Axiata Yessie D. Yosetya mengungkap penggunaan AI di perusahaannya bukan sekadar tren.

"AI menjadi strategi kunci untuk meningkatkan efisiensi, memberi pelangalaman pelanggan lebih personal dan membuka peluang bisnis baru," kata Yessie dalam Media Gathering XL Axiata di Yogyakarta, belum lama ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 


3. Apple Konfirmasi Peluncuran Mac Baru Akhir Oktober 2024, Siap Hadirkan Chip M4?

Apple Konfirmasi Peluncuran Mac Baru Akhir Oktober 2024, Siap Hadirkan Chip M4?. (Doc: X | @gregjoz)

Rumor mengenai peluncuran produk bari dari Apple di bulan Oktober akhirnya terkonfirmasi. Sebelumnya, banyak memprediksi perusahaan teknologi ini akan memperkenalkan lini Mac terbaru.

Konfirmasi tersebut datang dari Greg Joswiak, Senior Vice President (SVP) Apple, mengunggah pengumuman melalui akun X---dulunya bernama Twitter--pribadinya.

Ia mengisyaratkan pengumuman terkait Mac baru akan berlangsung selama satu minggu, dimulai dari Senin, 28 Oktober 2024 mendatang.

Baca Selengkapnya di Sini

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya