Mantan Asisten Ungkap Sikap Paula Verhoeven dan Sosok NS yang Digosipkan Berselingkuh

Paula Verhoeven mengklarifikasi dan membantah kabar perselingkuhan itu.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 27 Okt 2024, 10:00 WIB
Istri Baim Wong ini mengenakan busana muslim berwarna pastel yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven dituding berselingkuh dengan sosok NS, yang diduga manajernya sendiri. Namun melalui akun Instagramnya, istri Baim Wong itu mengklarifikasi dan membantah kabar perselingkuhan itu. 

Mantan asisten Paula Verhoeven, Echa, mengungkap sikap Paula dengan sosok NS tersebut. Menurutnya, Paula sangat percaya dan selalu meminta pendapat kepada NS, termasuk tentang arahan dirinya bekerja.

"Yang aku lihat, Kak Paula percaya banget sama Kak NS ya karena semua apapun Kak Paula tanya pendapat ke dia," kata Echa mantan asisten Paula Verhoeven di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).

"Perihal apapun yang aku tahu kayak arahan aku kerja juga itu Kak Paula minta pendapat ke Kak NS," Echa menambahkan.

 


Pengalaman Bekerja

Meski kini tampil berhijab, penampilan ibu dua anak ini masih sering curi perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang memuji jika Paula terlihat makin menawan. (Liputan6.com/IG/@paula_verhoeven)

Lebih lanjut Echa menceritakan pengalamannya selama bekerja dengan Paula. Ia menyebut Paula sosok yang baik dan selalu memerhatikan kebutuhannya. 

"Untuk Kak Paula sendiri baik sama aku dia perhatian sama aku terus juga kalau misalnya ada barang-barang make up, handbody itu juga kadang dikasih ke aku," ujar Echa.

 


Orang Kepercayaan

Tampilan edgy Paula dalam balutan hijab. Ia memadukan leather jacket hitam-putihnya dengan atasan, bawahan, dan hijab warna hitam senada. Penampilannya makin chic dengan tabby bag Coach dan sepatu boots. [@paula_verhoeven].

Sementara untuk NS, menurut pandangan Echa, menjadi orang kepercayaan Paula. Bahkan saat pertama kali melamar pekerjaan, Echa sempat diwawancara oleh Paula dan N. 

"Selama aku kerja, dari awal aku diinterview Kak Paula dan Kak N juga," imbuh Echa.

 


Komunikasi

Selama bekerja bersama Paula Verhoeven, Echa selalu berkomunikasi dengan N. Sejak awal, Echa memang diarahkan untuk melaporkan kegiatannya setiap hari kepada N. 

"Kalau komunikasi sama Kak N aku selama kerja setiap hari. Karena dari awal aku kerja aku diarahin Kak paula untuk report ke dia, report ke Kak N juga," ucap Echa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya