Gegabah, 3 Zodiak Ini Suka Terburu-buru Membuat Keputusan Besar

berikut ini daftar zodiak yang dikenal gegabah dalam membuat keputusan besar

oleh Sulung Lahitani diperbarui 28 Okt 2024, 07:04 WIB
Beberapa zodiak ini paling susah untuk memaafkan. (Sumber foto: theodysseyonline.com)

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tahu seseorang yang selalu terburu-buru dalam membuat keputusan besar. Jika mereka menelepon Anda sekarang untuk mengatakan bahwa mereka kawin lari dengan pasangan terbaru mereka, Anda tidak akan terlalu terkejut. Anda juga tidak akan terkejut mendengar mereka berhenti dari pekerjaan dan terbang ke luar negeri, tempat mereka tinggal sekarang. Jika Anda tidak dapat mengingat siapa di antara teman-teman Anda yang akan menjadi orang tersebut, mungkin Anda malah termasuk di antaranya.

Sementara beberapa zodiak suka mempertimbangkan untung ruginya, yang lain lebih suka mengambil risiko dan melakukan apa pun yang ingin mereka lakukan kapan saja. Mereka tidak terkekang oleh rasa takut atau cemas karena membuat pilihan yang salah, dan hal itu memungkinkan mereka untuk menjadi sangat tegas — dan terkadang lebih tegas daripada yang seharusnya.

Ketika harus membuat keputusan besar, seperti menikah, putus dengan pasangan, pindah jauh, atau memulai jalur karier baru, ada baiknya Anda berpikir sejenak dan memikirkan apa yang benar-benar Anda inginkan. Apakah itu sepadan? Akankah perubahan membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan dalam hidup? Akankah membuat Anda bahagia? Akankah berarti meninggalkan pilihan yang lebih baik? Beberapa zodiak — terutama yang bersemangat dan bersemangat — sama sekali melewatkan langkah ini dan langsung membuat pilihan yang berani.

Bagi banyak orang, itu karena mereka bersemangat untuk mendapatkan pengalaman baru. Meskipun tidak masuk akal untuk berganti pekerjaan atau pindah ke luar negeri, mereka terlalu bersemangat dan terjebak dalam momen tersebut untuk berhenti dan berpikir.

Zodiak yang terburu-buru dalam membuat keputusan besar adalah mereka yang impulsif, energik, suka bersenang-senang, dan selalu siap untuk mencoba sesuatu yang baru, tetapi mereka juga memiliki beberapa sifat lain yang sama. Berikut ini zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi seperti dihimpun dari Bustle.

 


1. Aries

potret ariel tatum berzodiak virgo 

Aries adalah contoh orang yang terburu-buru dalam membuat keputusan besar. Jika mereka melihat cara untuk mengubah hidup mereka — mungkin dengan naik pesawat di menit-menit terakhir atau segera pindah dengan pasangan baru — mereka akan melakukannya setiap saat.

Zodiak dengan elemen api ini dikuasai oleh Mars, planet dorongan, ambisi, tindakan, dan gairah, yang berarti mereka termotivasi oleh perubahan, kegembiraan, dan nafsu untuk hidup. Mereka juga merupakan zodiak pertama tahun astrologi, jadi mereka memiliki banyak energi untuk mengambil alih dan bergerak maju, seperti yang dilambangkan oleh simbol astrologi mereka, domba jantan.

Aries terkenal sebagai pribadi yang mandiri, impulsif, dan sedikit kompetitif. Mereka akan membuat keputusan besar untuk alur cerita, untuk momen karakter utama, atau sekadar untuk diunggah di Instagram. Mereka akan mengabaikan teman dan keluarga mereka, yang mungkin mendorong mereka untuk berpikir dua kali. Namun begitu mereka menetapkan tujuan, tidak ada yang akan memperlambat mereka.

 


2. Gemini

ilustrasi kepribadian zodiak/Photo by Nan Ding from Pexels

Pernahkah Anda melihat lamaran pernikahan di mana seseorang tampak tidak yakin tentang bagaimana mereka akan menjawab? Itu tidak akan pernah terjadi pada Gemini. Zodiak berelemen udara ini akan berteriak "Ya!" saat mereka melihat cincin itu, bahkan jika mereka baru mengenal pasangannya selama beberapa bulan. Mereka juga tipe yang melamar seseorang setelah beberapa saat — atau mengusulkan kawin lari di Balai Kota.

Sementara beberapa Gemini terjebak dalam panasnya suasana dan membuat keputusan spontan, banyak yang profesional dalam hal membuat keputusan besar di bawah tekanan. Gemini dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi, imajinasi, dan kemampuan beradaptasi, jadi meskipun mungkin tampak seperti mereka bergerak terlalu cepat dalam membuat keputusan besar, Gemini tahu mereka bisa mengendalikan semuanya.

Konon, beberapa Gemini akan melakukan sesuatu secara spontan hanya karena mereka bosan pada Sabtu malam — bahkan jika keputusan itu tidak sesuai dengan kepentingan terbaik mereka. Jika sudah semenit sejak mereka melakukan sesuatu yang menyenangkan, mereka mungkin membuat perubahan besar hanya untuk memacu adrenalin. Misalnya, mereka berhenti dari pekerjaan, menyewa apartemen di kota baru, atau tiba-tiba putus dengan pasangan.

 


3. Sagitarius

5 Zodiak yang Jujur dan Selalu Mengungkapkan Kebenaran Apa Adanya | copyright pexels.com/Ahmed ツ

Sementara zodiak lain mungkin meluangkan waktu untuk menulis jurnal, menjadwalkan janji temu dengan terapis, atau menelepon ibu mereka untuk membantu mereka membuat keputusan besar, seorang Sagitarius sudah berada di belahan dunia lain untuk memulai petualangan baru. Zodiak dengan elemen api yang berjiwa bebas ini tidak terkekang oleh beban kepraktisan atau takut mengganggu status quo. Jika mereka merasa bersemangat tentang sesuatu, itulah satu-satunya isyarat yang mereka butuhkan untuk melangkah maju dengan sebuah keputusan.

Menunggu dalam ketidakpastian membuat mereka merasa gatal dan tidak sabar, itulah sebabnya mereka lebih suka bertindak lebih dulu dan menghadapi segala konsekuensi potensial di kemudian hari. Meski begitu, zodiak yang dikuasai Jupiter ini sedikit lebih beruntung daripada kita semua, itulah sebabnya mereka terbiasa terburu-buru dalam mengambil keputusan besar. Segala sesuatunya cenderung berjalan sesuai keinginan mereka, dan itu memberi mereka keyakinan untuk mengambil risiko.

Alih-alih melakukan hal yang sama setiap hari, mereka tetap terbuka untuk membuat perubahan besar dalam waktu singkat. Mereka mungkin mengejar pekerjaan yang tidak dijamin berhasil atau perjalanan ke luar negeri dengan rencana perjalanan yang tidak pasti, tetapi Sagitarius yang berani dan pemberani tidak peduli. Mereka tahu bahwa mereka hanya punya satu kehidupan, dan mereka tidak berencana untuk menyia-nyiakannya.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya