Egogo Hadirkan Audio Nirkabel Premium di Indonesia Games Expo 2024, Gamer Dimanjakan!

Egogo Hub Indonesia memamerkan berbagai produk audio nirkabel premium dari merek-merek ternama pada ajang Indonesia Games Expo 2024

oleh Sulung Lahitani diperbarui 26 Okt 2024, 21:03 WIB
Egogo Hadirkan Audio Nirkabel Premium di Indonesia Games Expo 2024, Gamer Dimanjakan! (doc: Liputan6/Sulung Lahitani)

Liputan6.com, Jakarta Egogo Hub Indonesia memamerkan berbagai produk audio nirkabel premium dari merek-merek ternama pada ajang Indonesia Games Expo 2024 yang digelar pada 26-27 Oktober di ICE BSD, Tangerang. Beberapa merek terkemuka, seperti OneOdio, Soul, dan Nokia, siap menghadirkan solusi audio berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman gaming yang imersif bagi para pemain di berbagai level.

Audio periferal, seperti headset dan speaker nirkabel, kini menjadi perangkat penting yang tak hanya meningkatkan pengalaman bermain, tetapi juga berperan dalam komunikasi dan performa pemain.

Di pameran ini, Egogo menampilkan produk-produk unggulan, termasuk OneOdio Wireless Headphone yang dikenal karena kenyamanan dan kualitas suaranya, Soul Wireless Earbuds yang cocok untuk gaya hidup aktif dengan bass yang kuat, serta Nokia True Wireless Audio yang mewakili inovasi audio andal dari Nokia.

Presiden Direktur Egogo Hub Indonesia, Benny Tanadi, menyatakan, “Kami sangat antusias bisa berpartisipasi dalam Indonesia Games Expo 2024 yang pertama diadakan di Jakarta. Melihat tingginya permintaan periferal gaming di Indonesia, Egogo membawa berbagai produk dari merek audio favorit yang sudah terkenal akan kualitasnya.”

 


Pasar game Indonesia yang terus tumbuh

Egogo Hadirkan Audio Nirkabel Premium di Indonesia Games Expo 2024, Gamer Dimanjakan! (doc: Liputan6/Sulung Lahitani)

Pasar game di Indonesia terus tumbuh pesat. Menurut data Statista, pendapatan pasar game di Indonesia diprediksi mencapai USD 367 juta pada tahun ini dan berpotensi mencapai USD 550 juta pada 2029.

Popularitas mobile gaming dan eSports turut mendorong kebutuhan perangkat audio yang imersif di pasar ini. Tak hanya di Indonesia, secara global industri game diperkirakan mencapai USD 289,83 miliar pada 2032, menurut laporan dari Global Market Insight.

 


Promo khusus selama acara

Selain memamerkan produk-produk premium, Egogo menawarkan promosi khusus selama acara. Pengunjung juga dapat mencoba langsung perangkat audio dan berpartisipasi dalam kuis berhadiah di booth Egogo.

Inovasi dan pengalaman audio berkualitas yang dihadirkan Egogo diharapkan mampu memenuhi kebutuhan gamer modern yang menginginkan pengalaman bermain yang lebih mendalam.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya