BAIC Indonesia Bersiap Buka Dealer di 10 Kota

Jaringan dealer BAIC akan segera hadir di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali, dan Makassar.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 27 Okt 2024, 00:54 WIB
BJ40 Plus Mining Edition didandani dan diberi kelengkapan khusus untuk digunakan di lokasi pertambangan.

Liputan6.com, Jakarta - PT JIO Distribusi Indonesia sebagai agen pemegang merek BAIC di Tanah Air menunjukkan keseriusannya di industri otomotif nasional dengan mengumumkan pembukaan serangkaian dealership resmi di 10 kota. Disebutkan, seluruh jaringan dealer itu akan diresmikan hingga Desember 2024.

Jaringan dealer BAIC akan segera hadir di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali, dan Makassar.

"Pembukaan dealer di seluruh Indonesia ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen kami dan memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan BAIC secara maksimal," terang Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia dalam keterangan resminya,

Pihaknya juga menyadari bahwa kepuasan pelanggan tidak hanya ditentukan oleh kualitas kendaraan, tetapi juga oleh kualitas layanan purna jual dan kemudahan servis yang diberikan.

"Dengan memperluas jangkauan dealer kami, kami ingin memastikan bahwa pelanggan BAIC dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan mereka," tambahnya.

Selain menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia, setiap dealer BAIC dilengkapi dengan fasilitas modern yang siap memberikan layanan purna jual terbaik.

 


Cerminan Optimisme

Konsumen BAIC dapat mengandalkan dealer-dealer ini untuk mendapatkan layanan servis berkala, suku cadang asli, dan dukungan teknis dari para teknisi yang terlatih khusus.

Pembukaan dealership BAIC di Indonesia ini juga mencerminkan optimisme BAIC terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

"Dengan kehadiran lebih banyak dealer di berbagai kota, BAIC berharap dapat berkontribusi dalam perkembangan ekonomi lokal serta mendukung kemajuan industri otomotif nasional," tutup Dhany.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya