Fadil Jaidi Dihukum Yislam Usai Masukkan Miskah, Kakak Iparnya ke Kandang Burung

Miskah hanya bisa menuruti permintaan adik iparnya untuk masuk ke kandang burung.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Okt 2024, 13:00 WIB
Fadil Jaidi (Foto: via TikTok)

Liputan6.com, Jakarta Kakak Fadil Jaidi, Yislam Jaidi, baru saja menikah. Pria yang berprofesi sebagai dokter tersebut menikahi seorang wanita bernama Miskah pada akhir pekan lalu. Setelah remi jadi suami istri, Miskha tinggal di rumah keluarga Yislam.

Ada kisah unik saat Miskah baru pindah ke rumah keluarga suaminya. Fadil, yang memang punya karakter iseng, memutuskan untuk mengospek kakak iparnya. Selebgram kondang itu minta Miskah masuk ke dalam kandang burung kesayangannya.

Miskha tidak bisa menolak. Dia hanya bisa menuruti permintaan adik iparnya untuk masuk ke kandang burung. Momen ini pun viral di media sosial hingga ramai dibicarakan selama beberapa hari.

“Ini burung kesyangan aku, sekarang aku mau lihat, kamu bisa bonding nggak sama Ocong, kalau menurut Ocong kamu baik, berarti kamu baik, silahkan masuk, masuk ke sini, sendiri,” kata Fadil menyuruh Miskah masuk kandang.


Fadil Diomelin Pak Muh

Momen pertunangan Yislam kakak Fadil Jaidi. (sumber: Instagram/yislamaljaidi)

Tak lama kemudian, Pak Muh, ayah Fadil, memergoki aksi jahil anaknya. Seketika dia memarahi Fadil dan menyuruh Miskah untuk segera keluar dari kandang burung tersebut.

“Itu diapain, Miskah diapain? Masa Miskha dikandangin, uh gue tonjok lu. Udah Miskah keluar, keluar Miskha,” kata Pak Muh. Fadil mencoba membela diri dengan mengatakan bahwa Miskah masuk kandang atas keinginannya sendiri.

“Papanya (Miskah ) nitip ke Papa Dil, nitip Miskha ya, dijagain ya,” ujar Pak Muh menasihati.


Fadil Dihukum Yislam

Setelah mengetahui kejadian ini, Yislam Jaidi tidak tinggal diam. Dia balas kelakuan Fadil dengan hal serupa. Yislam mengurung adiknya di kandang burung. Degan wajah melas, Fadil pun membuat janji.

“Saya berjanji tidak akan masukin Miskha ke kandang burung lagi,” kata Fadil.

“Iya biarin Slam, kasih bantal sama guling biar dia tidur di situ. Tadi dia masukin Miskah ke situ,” ujar Pak Muh geregetan.


Warganet Terhibur

Aksi dan reaksi keluarga ini pun bikin warganet terhibur. “mereka tuh kayak paham bgt asupan buat netizen, bisa ikut ngakakin jg,” kata salah satu netizen.

Fadil lu benar benar-benar yaa😂” ujar warganet lain.

pagi" liat kelakuan fadil ngakak aku🤣,” yang lainnya menimpali.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya