3 Potret Aksi Jahil Fadil Jaidi, Ospek Kakak Ipar Sampai Dimasukkan ke Kandang Burung

Pembawaan Miskah yang tetap santai dan bahkan sering tertawa saat dikerjai Fadil membuat netizen kagum.

oleh Fitriyani Puspa Samodra diperbarui 27 Okt 2024, 12:45 WIB
Aksi Fadil Jaidi Ospek Kakak Ipar (Sumber: Youtube/ Fadil Jaidi)

Liputan6.com, Jakarta Miskah Shafa, istri dari Yislam Jaidi, mendadak menarik perhatian publik berkat keusilan Fadil Jaidi. Selebgram dan YouTuber yang dikenal dengan konten-konten humorisnya ini memang kerap melibatkan keluarga dalam berbagai konten yang ia bagikan ke jutaan pengikutnya. 

Miskah yang baru saja menikah dengan sang kakak pun tak luput menjadi sasaran kejahilan Fadil. Namun, meski sedang dikerjai, Miskah menunjukkan sikap yang stenang dalam menghadapi aksi-aksi iseng dari adik iparnya ini.

Pembawaan Miskah yang tetap santai dan bahkan sering tertawa saat dikerjai Fadil membuat netizen kagum. Banyak yang memuji kesabarannya serta cara Miskah menanggapi keusilan Fadil, yang justru sering menambah kelucuan dalam video tersebut. Berikut ulasan lebih lanjut tentang aksi jahil Fadil Jaidi ke kakak iparnya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/10/2024).


Miskah Diospek Fadil

Aksi Fadil Jaidi Ospek Kakak Ipar (Sumber: Youtube/ Fadil Jaidi)

Miskah Shafa yang baru saja menikah dengan Yislam Jaidi, menjadi sasaran keusilan dalam konten yang mengocok perut warganet. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Fadil mengajak Miskah "berkeliling" rumah sebagai bagian dari ‘ospek’ dadakan. Momen tersebut pun berakhir dengan adegan kocak yang melibatkan seluruh keluarga Jaidi.

Dalam video yang diberi judul “Hari Pertama Miskah,” Fadil memperkenalkan berbagai sudut rumah keluarga, sambil sesekali melontarkan kuis dadakan. Puncak dari ‘ospek’ ini adalah ketika Fadil mengarahkan Miskah untuk masuk ke kandang burung yang merupakan tempat tinggal Ocong, burung kakak tua kesayangan keluarga. Meski terlihat terkejut, Miskah tetap menunjukkan sikap sabarnya dengan mengikuti arahan Fadil sambil tertawa kecil.


Ketahuan Pak Muh

Aksi Fadil Jaidi Ospek Kakak Ipar (Sumber: Youtube/ Fadil Jaidi)

Pak Muh, ayah Fadil, yang mengetahui putranya mengurung Miskah di kandang burung, langsung menunjukkan kekesalannya. Dalam video yang beredar, Pak Muh terlihat menegur Fadil, mengingatkan bahwa orang tua Miskah telah mempercayakan putrinya untuk dijaga, bukan dimasukkan ke kandang burung.

“Papanya Miskah pesan ke Papah untuk titip Miskah buat dijagain, bukan dimasukin ke kandang,” ucap Pak Muh tegas, sembari melayangkan pandangan marah ke arah Fadil.

Tak berhenti sampai di sana, Yislam Jaidi, suami Miskah, pun mengambil tindakan balasan. Dalam sebuah unggahan Insta Story, terlihat Yislam mengurung Fadil di dalam kandang burung yang sama. Sambil tertawa, Yislam meminta Fadil untuk berjanji tidak akan mengulangi kejahilannya. Fadil, yang terkurung di dalam kandang, akhirnya berjanji, “Saya berjanji tidak akan masuki Miskah ke kandang burung lagi.”


Viral di Media Sosial

Aksi Fadil Jaidi Ospek Kakak Ipar (Sumber: Youtube/ Fadil Jaidi)

Aksi jahil ini pun langsung viral di media sosial, ditonton lebih dari 4,2 juta kali dalam waktu kurang dari sehari. Respons warganet pun tak kalah meriah. Mereka mengomentari sikap Pak Muh yang begitu melindungi Miskah layaknya anak kandung sendiri. Banyak netizen yang memuji perhatian dan kasih sayang Pak Muh terhadap menantunya.

“Suami baik, mertua baik. Taukan ujiannya dimana,” tulis salah satu netizen.

“Ada Pak Muh yang selalu membela Miskah,” tulis yang lainnya.

Melalui video ini, momen kebersamaan keluarga Jaidi semakin menghibur warganet dan membuat sosok Miskah Shafa, yang dikenal anggun dan penyabar, semakin dikagumi karena sikapnya yang selalu tenang dalam menghadapi keusilan Fadil.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya