Vidi Aldiano Jadi Pegawai Minimarket di MV Terbaru, Berikut 7 Fakta Menariknya

Melalui "Senyumin Dulu Aja", VIDI mengajak pendengarnya untuk melihat kekuatan sederhana dari sebuah senyuman dalam menghadapi situasi yang kurang menyenangkan.

oleh Fitriyani Puspa Samodra diperbarui 27 Okt 2024, 14:30 WIB
Vidi Aldiano Jadi Pegawai Minimarket di MV Terbaru (Sumber: Youtube/VIDI)

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano atau VIDI kembali menorehkan warna baru dalam dunia musik Indonesia dengan merilis single terbarunya, "Senyumin Dulu Aja". Lagu ini menjadi sebuah karya yang mencerminkan sisi personal VIDI dalam menghadapi kecemasan dan berbagai hari yang tidak selalu berjalan baik. Lagu dan MV "Senyumin Dulu Aja" resmi dirilis di berbagai platform digital pada 25 Oktober 2024.

Melalui "Senyumin Dulu Aja", VIDI mengajak pendengarnya untuk melihat kekuatan sederhana dari sebuah senyuman dalam menghadapi situasi yang kurang menyenangkan. MV "Senyumin Dulu Aja" pun diselingi humor segar. Dalam MV tersebut, VIDI berperan sebagai karyawan minimarket dengan berbagai problematika yang harus dihadapi setiap hari. 

Melalui karyanya, ia berharap dapat membantu siapa saja yang sedang merasa kurang baik atau cemas agar dapat merasa lebih ringan hanya dengan senyuman. Berikut fakta menarik single dan MV terbaru Vidi Aldiano yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/10/2024).


1. Kolaborasi dengan Grup Musik TADI

Vidi Aldiano Jadi Pegawai Minimarket di MV Terbaru (Sumber: Youtube/VIDI)

Lagu ini merupakan hasil kerja sama VIDI dengan grup musik asal Bandung, TADI, yang beranggotakan Fathan Garna dan Adhi Handoyo. Mereka terlibat dalam penulisan dan produksi lagu ini, bersama produser Dony Manurung.

2. Isyana Sarasvati Punya Kontribusi Besar

Sahabat VIDI, Isyana Sarasvati, turut berperan dalam proyek ini. Sebagai pemilik label yang menaungi TADI, Isyana memperkenalkan grup tersebut kepada VIDI, yang kemudian menjadi awal dari kolaborasi mereka.

3. Isyana dan Tara Basro Jadi Penyanyi Latar

Selain mendukung di balik layar, Isyana Sarasvati juga hadir dalam lagu ini sebagai penyanyi latar, menambah nuansa spesial pada vokal latar "Senyumin Dulu Aja." Tidak hanya Isyana, VIDI juga mengajak aktris Tara Basro, untuk terlibat dalam proyek ini sebagai penyanyi latar.


4. Penampilan Cameo Teman Dekat VIDI

Vidi Aldiano Jadi Pegawai Minimarket di MV Terbaru (Sumber: Youtube/VIDI)

MV "Senyumin Dulu Aja" menghadirkan cameo dari teman-teman dekat VIDI yang memiliki pengaruh besar dalam hidupnya. Mulai dari Deddy Corbuzier, Halda, Jirayut, Yura Yunita, Donne Maula, Anya Geraldine, Reza Chandika dan masih banyak lagi. Kehadiran mereka diharapkan bisa menambah senyum bagi para penonton.

5. Lokasi Unik di Minimarket

Video klip ini mengambil lokasi di minimarket, yang dianggap sebagai simbol universal tempat masyarakat berkumpul, menciptakan suasana akrab dan relevan untuk semua kalangan.

6. Berisi Pesan Penting tentang Senyuman

"Senyumin Dulu Aja" menyampaikan pesan penting tentang kekuatan sebuah senyuman dalam menghadapi kecemasan dan hari-hari yang kurang baik. VIDI berharap lagu ini dapat mengangkat semangat orang-orang yang sedang bad day.


7. Kehadiran Deddy Corbuzier Curi Perhatian

Vidi Aldiano Jadi Pegawai Minimarket di MV Terbaru (Sumber: Youtube/VIDI)

Deddy Corbuzier muncul sebagai pembeli dalam minimarket, menghadirkan momen lucu ketika dia marah-marah karena diberikan sisir oleh VIDI, mengingatkan pada persahabatan mereka yang sudah lama terjalin. Adegan Deddy yang humoris memancing banyak tanggapan lucu dari netizen, dengan banyak yang mengaku menonton MV ini khusus karena penampilan Deddy yang mengundang gelak tawa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya