Nikita Mirzani Labrak Pengacara Vadel Badjideh Setelah Bawa-bawa Nama Prabowo dalam Kasus Lolly

Nikita Mirzani melabrak pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, gara-gara bawa-bawa nama Presiden Prabowo Subianto dalam kasus Lolly.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Okt 2024, 07:00 WIB
Nikita Mirzani melabrak pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, gara-gara bawa-bawa nama Presiden Prabowo Subianto dalam kasus Lolly. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Klarifikasi pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, setelah kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang dilaporkan Nikita Mirzani naik ke tahap penyidikan, berbuntut panjang.

Salah satu penyebabnya, Razman Arif Nasution bawa-bawa nama Presiden Prabowo Subianto seraya menduga Nikita Mirzani berupaya mengatur hukum dalam kasus kliennya yang bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak terima, ibunda Lolly melabrak dalam rekaman suara yang diunggah di Instagram Stories, Minggu (27/10/2024). Nikita Mirzani balik mempertanyakan mengapa nama Prabowo dibawa-bawa.

“Lo ngapain bawa-bawa Bapak Prabowo? Lo ngapain bawa-bawa Menteri-nya? Lo siapa, Razman masyaallah! Tobat… Gue sampai speechless. Sudah enggak ada kosakata yang bisa keluar dari mulut imut gue ini ya,” katanya kepada Razman Arif Nasution.

 


Tiba-tiba Naik Sidik?

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dalam unggahan lain, Nikita Mirzani mengingatkan kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, September 2024. Bintang film Nenek Gayung diperiksa sebagai pelapor pada 17 September 2024.

“Razman bilang kenapa tiba-tiba kasus ini jadi naik sidiklah, ini kan sudah berapa bulan? Lo pikir bim salabim? Gue ngelapor besoknya naik sidik? Kurang aj** lo Razman, benar-benar lo bikin kepala puyeng, ya? Lo enggak pening, Razman?” cetus Nikita Mirzani.


Ngapain Fahmi Bachmid Tiap Hari ke Polres?

Nikita Mirzani bagi-bagi uang tunai total puluhan juta rupiah sebagai tanda syukur musuh bebuyutannya, Dito Mahendra, jadi tersangka kasus senpi ilegal. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Tak henti sampai di situ, ibu tiga anak ini menyayangkan pernyataan Razman Arif Nasution yang mempertanyakan mengapa kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, hampir tiap hari mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

“Katanya Bang Fahmi ngapain tiap hari ke Polres. Heh lo pikir Bang Fahmi tuh cuma megang kasus gue doang? Bang Fahmi mah banyak case-nya. Dia mah banyak megang manusia,” Nikita Mirzani menyambung.

 


Jangan Belagak Sakit

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jumat (25/10/2024), Nikita Mirzani mengabarkan bahwa Polres Metro Jakarta Selatan memanggilnya untuk menjalani BAP ulang bersama sejumlah saksi. Ini karena kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi telah naik ke tahap penyidikan.

“Razman hei Rahman, nanti kalau surat panggilannya sudah datang buat tuh Kang Semir, jangan berlagak sakit. Karena ini beda, perkaranya sudah beda ini. Ini sudah bukan klarifikasi. Ini sudah BAP,” ia memperingatkan.

Nikita Mirzani mengimbau pihak Vadel Badjideh tak mengulur waktu dan menghormati proses hukum. “Jadi kalau pura-pura sakit sudah enggak bisa. Jangan mengulur-ulur waktu, percepat saja sudah. Aku tuh happy…,” ujar Nikita Mirzani.

Infografis Daftar Penyedia Layanan Konsultasi Korban Kekerasan Seksual. (Trisyani/Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya