Pilgub Kalteng 2024, Ratusan Buruh Gabung Relawan Huma Betang Dukung Agustiar-Edy

Seluruh relawan bertekad untuk bergerilya menghimpun dukungan dari masyrakat untuk Agustiar-Edy. Itu demi pertebal mesin pemenangan Agustiar-Edy.

oleh Tim News diperbarui 27 Okt 2024, 22:13 WIB
Ratusan buruh di Kalimantan Tengah secara sukarela nyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan buruh di Kalimantan Tengah (Kalteng) secara sukarela nyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Dukungan ini jadi yang kesekian kalinya masyarakat berbondong rapatkan barisan menangkan duet Agustiar-Edy.

Hal itu jelas pertebal mesin pemenangan Agustiar-Edy di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng 2024. Masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Buruh Kalteng itu secara ikhlas dan tulus menangkan Agustiar-Edy.

"Kami Komunitas Buruh Kalimantan Tengah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa dengan penuh keikhlasan dan tanpa ada paksaan mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3, Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Pilgub 2024," ucap Koordinator Komunitas Buruh, Ahdi saat pembacaan deklarasi dukungan di Desa Samuda, Kecamatan Belawang, Kabupaten Barito Kuala dikutip Minggu (27/10/2024).

Para buruh tersebut secara totalitas berikan dukungan kepada Agustiar-Edy. Ahdi dan yang lainnya siap sepenuh hati menangkan Pasangan Calon (Paslon) 03 itu di Pilgub kalteng 2024.

Seluruh relawan bertekad untuk bergerilya menghimpun dukungan dari masyrakat untuk Agustiar-Edy. Itu demi pertebal mesin pemenangan Agustiar-Edy.

"Sepenuh hati dan totalitas menyatukan langkah dan tujuan memenangkan pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo agar menjadi pasangan pemimpin pemerintahan Kalimantan Tengah selanjutnya," ujarnya.

Ahdi bersama ratusan buruh Kalteng merasa optimistis kepemimpinan Agustiar-Edy bisa bawa keberkahan bagi seluruh rakyat. Pasangan tersebut mampu wujudkan kehidupan yang harmonis di masyarakat Bumi Tambun Bungai.

Agustiar-Edy punya program nyata makmurkan rakyat seperti Kartu Huma Betang Sejahtera. Lewat program itu, setiap Kepala Keluarga (KK) dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp2 juta.

 


Agustiar-Edy Dinilai Pemimpin Merakyat

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 03, Agustiar Sabran-Edy Pratowo. (ist).

Kemudian para buruh juga bisa rasakan manfaat dari program tersebut seperti para nelayan dan petani yang dapat modal bantuan alat-alat kerja. Kemudian guru di Kalteng juga berkesempatan punya rumah secara gratis.

"Kami bersaksi pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo adalah pemimpin yang merakyat dan peduli atas kesejahteraan, kepentingan serta kebutuhan masyarakat," pungkasnya.

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya