Pramono Anung Siapkan Sarapan Gratis untuk Menunjang Program Makan Bergizi Gratis

Pramono menjanjikan akan memberikan sarapan gratis untuk menunjang program makan siang bergizi gratis yang digagas Presiden Prabowo.

oleh Gilar Ramdhani pada 28 Okt 2024, 05:37 WIB
Pasangan Cagub dan Cawagub, Pramono Anung dan Rano Karno saat mengikuti Debat Kedua Pilkada DKI Jakarta. (©istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung menyampaikan visi-misi dan sejumlah janji bila terpilih menjadi Gubernur Jakarta. Salah satunya, Pramono janji akan memberikan sarapan gratis jika nanti terpilih jadi gubernur Jakarta.

Menurutnya, program sarapan gratis akan menunjang program makan bergizi gratis yang telah dilakukan Presiden Prabowo Subianto. Hal itu Pramono sampaikan saat menyampaikan visi misi dalam debat kedua Pilkada Jakarta 2024, di Beach City International Stadium, Minggu (27/10/2024) malam.

Pramono menyatakan bahwa dirinya berasal dari keluarga sederhana. Oleh karena itu Pramono menjanjikan akan memberikan sarapan gratis untuk menunjang program makan siang bergizi gratis yang digagas Presiden Prabowo.

"Saya kebetulan dari keluarga yang sangat sederhana. Untuk itu, kami akan menunjang program yang dilakukan oleh pemerintah pusat oleh Presiden Prabowo Subianto yaitu makan siang gratis, maka kami akan berikan sarapan gratis di pagi hari," kata Pramono yang malam ini tampil mengenakan peci hitam.


Sarapan Gratis Sangat Dibutuhkan Warga

Menurut Pramono, selain makan bergizi gratis, program sarapan gratis juga sangat penting. Untuk, jika dia terpilih menjadi gubernur Jakarta maka program tersebut akan dijalankan.

"Karena kami tahu ini sangat dibutuhkan oleh warga Jakarta," imbuhnya.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya