Aktris Seo Hyo Rim Nangis Histeris di Pemakaman Kim Soo Mi Mertuanya: Ibu Jangan Pergi!

Seo Hyo Rim tak kuasa menahan duka, sambil menangis histeris, dia memanggil mendiang ibu mertuanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Okt 2024, 10:00 WIB
Seo Hyo Rim (Foto: via TikTok)

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu pagi, 27 Oktober 2024, upacara pemakaman aktris Kim Soo Mi dilangsungkan di Rumah Sakit Universitas Hanyang, Seongdong-gu, Seoul. Upacara ini dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan dekatnya.

Suaminya, Jung Chang Gyu, hadir bersama putranya yang juga CEO, Jung Myung Ho, serta menantunya, aktris Seo Hyo Rim, dan cucunya. Sejumlah aktor yang pernah bekerja bersama Kim Soo-mi dalam industri hiburan juga datang untuk memberikan penghormatan terakhir.

Dalam upacara pemakaman yang dilaksanakan secara Kristen, beberapa komedian terkenal seperti Jung Joon Ha, Yoon Jung Soo, dan Jang Dong Min, serta Moon Tae Joo, produser acara Soo-mi’s Side Dishes, bertindak sebagai pengusung peti jenazah.

Dikutip dari KBizoom, ketika peti jenazah dibawa masuk, suasana duka langsung terasa. Tangisan terdengar memenuhi ruangan. Jung Joon Ha tampak menyeka air matanya dengan saputangan, Yoon Jung Soo menunjukkan ekspresi muram, dan Jang Dong Min terlihat tidak dapat menahan air matanya.


Seo Hyo Rim

Seo Hyo Rim (Foto: via TikTok)

Foto yang digunakan dalam upacara pemakaman adalah foto Kim Soo Mi dari poster filmnya tahun 2011, Late Blossom, yang menunjukkan senyum cerahnya. Senyum ini, yang mengingatkan pada kepribadiannya yang selalu ceria.

Menantu perempuannya, aktris Seo Hyo Rim, yang selalu memanggilnya "Eomma (ibu)," tak kuasa menahan duka. Sambil menangis histeris, ia mengatakan “Eomma, maafkan aku, jangan pergi,” dan “Bagaimana bisa Ibu meninggalkan kami?”


Aktor Aktris yang Hadir

Aktris-aktris seperti Lee Sook dan Kim Na Eun, yang dikenal dekat dengan Kim Soo Mi, juga terlihat ikut menangis bersama keluarga. Mereka berdua, seperti banyak kolega lainnya, datang untuk mengenang dan melepas kepergian sahabat mereka.

Selama persemayaman, sejumlah rekan dari industri hiburan, termasuk aktor terkenal Shin Hyun Joon, Yum Jung Ah, Jo In Sung, Choi Ji Woo, Park Eun Soo, Kim Yong Gun, serta pasangan Yoo Dong Geun dan Jeon In Hwa, datang untuk memberikan penghormatan terakhir.


Bunga Belasungkawa

Kehadiran komedian Yoo Jae Suk juga menambah duka pada suasana, menandakan betapa besar kontribusi Kim Soo Mi dalam dunia hiburan dan betapa banyak orang yang mencintainya.

Tempat upacara juga dikelilingi karangan bunga belasungkawa dari aktor dan aktris kenamaan seperti Kim Hye Soo, Lee Deok Hwa, Han Chae Ah, Hong Soo Hyun, Park Jung Chul, dan Ham Eun Jung, serta para penyanyi seperti Joo Hyun Mi dan Lim Young Woong.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya