Pevita Pearce Akhirnya Ungkap Prosesi Lamaran dengan Mirzan Meer, Penuh Tangis Bahagia

Kala itu, sama sekali tak ada yang tahu bahwa sebenarnya Pevita Pearce mengundang ke acara lamaran.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Okt 2024, 11:30 WIB
Pevita Pearce (Foto: Instagram/ pevpearce)

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce baru saja dinikahi oleh seorang pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer. Pernikahan mereka dilangsungkan secara private dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

Kabar bahagia tersebut tentu saja membuat warganet terkejut. Sebab, sebelumnya Pevita sama sekali tak mempublikasi hubungannya dengan Mirzan Meer. Hubungan keduanya baru diketahui publik setelah pernikahan terjadi.

Setelah resmi menjadi seorang istri, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini akhirnya menceritakan prosesi lamarannya. Ada kisah menarik di balik prosesi yang juga sempat dia rahasiakan dari para sahabatnya itu.

Jadi aku undang sahabat terdekat aku ke launching project terbaru aku, tapi aku bikin mysterious, aku ga share banyak detailnya. Setiap mereka nanya tentang project-nya aku cuma bilang ‘theme nya Women of Indonesia, nanti pake kebaya aja ya’,” tulisnya di Instagram, Senin (28/10/2024).


Penuh Kejutan

Pevita Pearce (Foto: Instagram/ pevpearce)

Kala itu, sama sekali tak ada yang tahu bahwa sebenarnya Pevita mengundang ke acara lamaran, bukan launching project. Seketika sahabat terharu saat memasuki tempat lamaran dilangsungkan. Mereka menangis bahagia sambil memeluk Pevita.

Fast forward beberapa bulan kemudian, pas mereka hadir ke "launching project"-nya. Mereka masuk ke venue, terus disitu udah ada tulisan kalau ternyata acara engagement aku. The look on their faces was priceless! Sorry for the prank! Love you all, my amazing women of Indonesia,” tuturnya.


Respons Warganet

Di kolom komentar, para netizen memuji sahabat Pevita yang sanggup menjaga rahasia.

“You have great friends yang pandai simpan rahsia. Selamat datang dan menjadi sebahagian daripada warga kami, semoga ikatan yang dibina berkekalan,” ujar salah satu netizen.

Pengen punya sahabatw kayak gini.Makaaih Pev usah share momen bahagianya, jadi nular energi protifnya,” tambah yang lainnya.


Rasa Syukur

Diberitakan sebelumnya, setelah menikah, Pevita menuliskan perasaan yang penuh syukur.

Kemarin, dengan keluarga dan teman-teman terdekat di sisi kami, kami menikah di tempat yang paling berarti bagi kami. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian selama momen yang sangat istimewa ini dalam hidup kami. Itu telah membuat saat ini menjadi lebih tak terlupakan,” kata dia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya