TKN Fanta Prabowo Gibran Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Cagub Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil mengapresiasi dukungan yang diberikan relawan anak muda. Relawan ini, kata dia, terbukti kerja-kerja pemenangannya dan mampu mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029.

oleh Winda Nelfira diperbarui 28 Okt 2024, 17:40 WIB
TKN Fanta Prabowo-Gibran Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Barisan anak muda yang terafiliasi Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Raka pada Pilpres 2024, mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024.

Selain dukungan, relawan yang terdiri dari anak muda ini turut meresmikan RIDO Headquarter untuk calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 itu di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2024).

Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil (RK) mengapresiasi dukungan yang diberikan relawan anak muda Jakarta tersebut. Relawan ini, kata RK terbukti kerja-kerja pemenangannya dan mampu mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029.

"Tugas Tim Fanta ini bergeser memenangkan Pilkada-Pilkada yang ada di seluruh Indonesia, khususnya di Jakarta karena koalisi kita sama, koalisi yang dipimpin oleh Pak Prabowo Subianto," kata RK.

Selain itu, lanjutnya, dukungan di Pilkada Jakarta 2024 juga didapat dari adik Presiden Prabowo Subianto, yakni Hasyim Joyo Hadikusumo.

"Pak Hasyim menyampaikan bahwa saya didukung oleh beliau diwakili oleh Pak Prabowo juga ya, menunjukkan komitmen dukungan dari koalisi kepada sesama koalisi. Itulah yang membesarkan hati," ucap RK.

 


Optimistis Menang Satu Putaran

Sementara itu, Ketua Relawan Jakarta Awet Muda Arief Rasyid Hasan berujar, mesin-mesin relawan akan segera turun untuk memenangkan pasangan RIDO.

Mereka bakal menyasar anak-anak muda di Jakarta. Arief meyakini, Ridwan Kamil-Suswono bisa menang satu putaran di Pilkada Jakarta 2024.

"Kita ingin memenangkan Kang Ridwan Kamil sekali putaran dengan dukungan suara anak muda, 70 sampai 80 persen InsyaAllah," kata Arief.

Infografis KIM Plus Usung Duet Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024. (Foto: Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya