Apakah Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis Ikut Merayakan Halloween?

Meski kegiatan trick-or-treat saat Halloween tidak begitu populer di Inggris dibandingkan di Amerika Serikat, sebelumnya Kate Middleton pernah memberi pengalaman tersebut pada George, Charlotte, dan Louis.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 28 Okt 2024, 18:00 WIB
Pangeran George (kiri), Pangeran Louis (tengah), dan Putri Charlotte (kanan) tiba dengan kereta kuda di Parade Pengawal Kuda untuk Parade Ulang Tahun Raja Charles III, Trooping the Colour, di London, Inggris, 17 Juni 2023. (DANIEL LEAL/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi, masyarakat di benua Amerika dan Eropa akan merayakan Halloween. Bagi anak-anak, Halloween menjadi salah satu perayaan jelang akhir tahun yang ditunggu-tunggu.

Bagaimana dengan anak-anak keluarga kerajaan? Apakah Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis juga merayakan Halloween?

Diketahui, ketiga anak Pangeran William dan Putri Kate tengah menikmati libur sekolah musim gugur mereka dari Lambrook. Masa libur ini memberi keluarga kerjaan waktu lebi untuk mengukir kenangan pada musim gugur tahun ini. Ketiga pangeran dan putri Kerajaan Inggris itu juga diketahui masih dalam masa libur ketika perayaan Halloween tiba.

Meski Great British Mag melaporkan bahwa kegiatan trick-or-treat tidak begitu populer di Inggris dibandingkan di Amerika Serikat, sebelumnya Kate Middleton pernah memberi pengalaman tersebut pada George, Charlotte, dan Louis.

Sebuah foto yang dipublikasikan oleh Hello! pada 2023 berhasil mengabadikan Kate Middleton yang tengah berdiri di dekat pintu pagar tetangga di London bersama anak-anaknya, ikut merayakan tradisi klasik Halloween. Meski foto itu diambil dari jauh, sehingga sulit untuk mengetahui kostum apa yang dikenakan para pangeran dan putri cilik itu, Kate terlihat memegang tas, yang sepertinya wadah untuk mengumpulkan semua permen yang berhasil mereka dapat.

Sang tetangga, Jay Rutland berkomentar dalam artikel Hello!. "Bagi siapa pun yang meragukan betapa rendah hati William dan Kate … Ini adalah Kate dengan anak-anak mereka yang mengetuk pintu kami di London saat Halloween," ujarnya.

Rutland menikah dengan bangsawan Inggris Tamara Ecclestone, dan pasangan tersebut tinggal di area yang sama dengan Istana Kensington, tempat William dan Kate sebelumnya tinggal. 

 


Pangeran William Suka Anak-Anaknya Melakukan Kegiatan 'Normal'

Pangeran dan Putri Wales sama-sama berusia 42 tahun. Mereka pindah rumah ke Windsor pada 2022, di mana mereka meteap di Adelaide Cottage dan mendaftarkan anak-anak mereka di Lambrook. Babak baru ini penuh dengan pengalaman pertama, dari pertama kali tinggal terpisah dari pengasuh Maria Turrion Borrallo dan pertama kali George, Charlotte, dan Louis bersekolah di sekolah yang sama.

Orang dalam istana sebelumnya mengatakan kepada People bahwa Pangeran William menyukai rutinitas "normal" yang dilakukan Putri Kate untuk anak-anaknya, yang berasal dari filosofi yang lebih besar untuk menjadikan masa kecil mereka senormal mungkin.

“Anak-anak itu terlihat cukup bahagia dengan kehidupannya,” kata orang dalam tersebut. "Sebagian besar adalah kestabilan normal yang dibawakan Kate - dan begitulah cara dia tumbuh. William sangat menyukainya."'

 


Tradisi di Keluarga Middleton

Kebiasaan merayakan trick-or-treat sepertinya juga sudah menjadi tradisi keluarga Middleton. Ibu Putri Kate, Carole Middleton, sebelumnya berbicara tentang bagian favoritnya musim ini di media sosial

"Halloween adalah puncak musim gugur bagi saya," tulis Carole di akun Instagram Party Pieces pada tahun 2022, tahun sebelum dia menjual bisnis perlengkapan pesta yang dia mulai.

"Saya masih ingat kesenangan dan ketakutan dari masa kecil saya; kesempatan untuk berdandan, menghias labu, dan melakukan trik-atau-treat!"

Berbagi cara manis yang dia rencanakan untuk merayakan tahun itu, dia melanjutkan, "Saya bahkan menanam labu saya sendiri tahun ini, jadi saya menantikan untuk mendekorasinya bersama orang-orang yang saya cintai."

 


Berlanja Kostum Halloween

Meskipun George, Charlotte, dan Louis tumbuh sebagai bangsawan, kostum Halloween mereka mungkin sama seperti kostum orang lain. Pada tahun 2019, Putri Kate terlihat di supermarket Norfolk berbelanja kostum Halloween bersama dua anak tertuanya. Warga setempat, Kathy Whittaker, melihat Kate Middeton menjelajahi bagian liburan.

"Saya tidak melihat apa yang sebenarnya dia beli. Wanita yang memberi tahu saya bahwa dia ada di sana memiliki anak bersamanya, dan dia mengatakan Kate bertanya kepada anak-anaknya apa yang akan mereka lakukan untuk Halloween," kata Whittaker, demikian yang dilaporkan beberapa surat kabar Inggris.

"Saya pikir dia membeli beberapa perlengkapan Halloween untuk anak-anaknya, tapi saya tidak tahu apa."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya