Gara-Gara Saling Ejek Saat Main Game Online, Bocah di Jakbar Jadi Korban Penganiayaan

Pelaku langsung dengan mendorong korban sampai terjatuh dan pada saat korban jatuh korban dilempari gelas oleh pelaku bersama teman-temannya

oleh Tim News diperbarui 29 Okt 2024, 01:00 WIB
Ilustrasi Penganiayaan (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria inisial TJP tiba-tiba saja menjadi sasaran penganiayaan setelah di sebuah cafe Jalan Kejayaan Nomor 43 Tamansari, Jakarta Barat pada Minggu (27/10) kemarin. Permasalahan terserah ditengarai lantaran diduga saling ejek antara korban dengan pelaku.

Kejadian semula dari pelaku inisial S yang tiba-tiba saja menghampiri korban lalu menarik kerah bajunya.

"Korban langsung dihampiri oleh pelaku dan langsung menarik kerah baju Korban sambil berkata 'lu yang ngejelekin gua ya” dan teman dari pelaku juga langsung datang menghampiri korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (28/10).

Korban yang tidak tinggal diam saja dan memberikan perlawanan dengan mendorong korban dan dibalas oleh pelaku.

"Pelaku langsung dengan mendorong korban sampai terjatuh dan pada saat korban jatuh korban dilempari gelas oleh pelaku bersama teman-temannya," ucap Ade.

 


Luka-Luka

Korban pun mengalami luka memar di bagian muka, lalu luka sobek di tangan kiri, dan luka sobek pada dengkul kiri. Setelahnya korban melaporkan perbuatan S dan rekan-rekannya ke pihak kepolisian.

"Permasalahan ini dilaporkan ke Polsek Tamansari untuk penyelidikan lebih lanjut," tutup Ade Ary.

Sumber: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya