bank bjb Dukung Penuh Vindes Bukan Main, Berjalan Sukses dan Meriah!

bank bjb menjadi sponsor acara Vindes Bukan Main yang dihelat di Senayan Park, Jakarta, Sabtu-Minggu (27-28/10/2024).

oleh Fachri pada 28 Okt 2024, 20:25 WIB
Acara Vindes Bukan Main digelar pada 26-27 Oktober 2024 di Senayan Park, Jakarta. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka mendukung pengembangan bakat dan kreativitas generasi muda serta membuka ruang menampilkan pelbagai seni dan hiburan yang beragam, bank bjb menjadi sponsor acara Vindes Bukan Main yang dihelat di Senayan Park, Jakarta, Sabtu-Minggu (27-28/10/2024).

Dalam acara tersebut, bank bjb memperkenalkan layanan dan program unggulan seperti pembayaran digital melalui DIGI bank bjb. Selain itu, bank bjb menghadirkan ragam diskon untuk setiap transaksi menggunakan DIGI atau kartu debit bank bjb.

"Keikutsertaan bank bjb dalam acara ini ditujukan untuk mendorong penggunaan transaksi digital di kalangan generasi muda serta memperkuat komitmen bank bjb dalam mendekatkan layanan digital kepada generasi muda dan memenuhi kebutuhan masyarakat modern," ujar Pimpinan Divisi Corporate Secretary Bank bjb, Widi Hartoto.

Dirinya juga mengungkapkan, kolaborasi bank bjb dan komunitas kreatif mampu menciptakan acara yang tidak hanya meriah, tetapi juga bermanfaat bagi semua pihak. Salah satu pengunjung, Zakiya (24), menyatakan puas dengan ehadiran bank bjb yang mendukung acara dengan promo dan activity menarik.


Hadirkan Banyak Hiburan

Vindes Bukan Main: Go, Play, Do! menjadi platform inspiratif yang memadukan seni, olahraga, dan hiburan dalam satu acara. Dengan empat kegiatan utama, yakni Main Luncur (kompetisi skateboard profesional), Main Tandem (pertunjukan sepeda hias), Main Lagu (penampilan musik), dan MinimArtKet (pasar kreatif).

Dipandu Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta sebagai host utama, Bukan Main menampilkan beberapa jenis ‘Permainan’ yang berbeda, yaitu Main Luncur dan Main Tandem. Para pemain skate profesional seperti Basral Graito, Sanggoe Darma Tanjung, Zaidhar Maulana Ibrahim, Erlangga Ramadhan Putra dan Dede Bayu Satya menunjukkan trik terbaik mereka di atas ramp skateboard yang sudah disediakan pada pertunjukkan Main Luncur.

Sedangkan pada Main Tandem, deretan public figure seperti Soleh Solihun, Boiyen, Poppy Sovia, Dicky Diffie, dan Indra Jegel dipasangkan dengan nama-nama seniman seperti Popomangun, Arnis Muhammad, Alex GodMatter, Raditya Rabuns, dan Rosyad untuk berusaha melewati jalur rintangan di atas danau menggunakan sepeda tandem yang sebelumnya telah dihias.

Bukan Main juga dimeriahkan oleh berbagai penampil seperti Ali, Morfem, Sukatani, Perunggu, Panturas, Frigi-Frigi, BAALE, dan Oom Leo yang tampil pada segmen Main Lagu.

Tidak hanya itu, Bukan Main juga menghadirkan area Minim(Art)ket, yang diisi oleh berbagai booth activity mulai dari makanan, brand fashion, hingga merchandise seniman.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya