Sisca Saras Eks JKT48 Temui Penggemar, Jalin Momen Penuh Keakraban

Sisca mengatakan bahwa kegiatan ini lebih dari sekadar pertemuan biasa.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Okt 2024, 21:30 WIB
Sisca Saras Eks JKT48 (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Sisca Saras eks JKT48 bertemu dengan para penggemar setianya, SiscaNation, dalam sebuah acara yang berlangsung meriah dan penuh keakraban. Pertemuan ini sekaligus menjadi ajang bagi Sisca untuk mengenalkan sisi baru dari dirinya sebagai solois, setelah sebelumnya berkarier dalam grup musik populer

"Aku pengen lebih ngenalin SiscaNation tentang lagu-lagu baruku, rencana-rencana ke depannya, dan kita juga saling kasih masukan," ujarnya dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pada Senin (28/10/2024).

Sisca mengatakan bahwa kegiatan ini lebih dari sekadar pertemuan biasa, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemarnya yang terus mendukung karier bermusiknya.

Menurutnya, SiscaNation adalah bagian penting dari perjalanan kariernya. "Kita saling kasih masukan dan yang pasti biar lebih deket," tuturnya.

Tak hanya datang dari Jakarta, ternyata ada pula penggemar dari Bandung yang menyempatkan diri hadir di acara tersebut. Sisca Saras mengaku terharu dengan pengorbanan penggemarnya.

"Iya, ada yang izin kerja terus berangkat dari Bandung demi ngumpul-ngumpul bareng. Aku terharu banget," ungkapnya.


Harapan Sisca

Selain berbagi tentang perjalanan kariernya yang kini lebih berfokus pada karya-karya solo, Sisca juga membagikan harapan-harapannya untuk ke depan. Ia berharap bisa terus menjaga kekompakan dengan SiscaNation dan saling mendukung.

“Semoga juga SiscaNation bisa makin semangat dukung aku, dan semoga lebih bisa banyak berkarya lagi kedepannya,” tutupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya