Banyak Diminati Pria, PSK Buka Khusus Tempat Bercinta Oral

Bercinta oral mungkin menjadi idaman kaum pria. Di Bulawayo, Afrika, enam wanita penjaja seks komersil (PSK) membuka 'tempat bercinta oral' di rumahnya.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Mei 2013, 19:00 WIB
Bercinta oral mungkin menjadi idaman kaum pria. Di Bulawayo, Afrika, enam wanita penjaja seks komersil (PSK) membuka 'tempat bercinta oral' di rumahnya. Cara ini tentu untuk memikat kaum pria yang ingin berpetualang dalam bercinta.

Octavia Chigova, seorang pelacur terkenal menyewa tiga kamar di sebuah rumah di kawasan gelap. Dia merekrut beberapa gadis muda untuk menjual tubuhnya.

Chigova mengatakan, bisnisnya itu bukan rahasia lagi. Namun, PSK yang menjalani seks oral itu bukan pergi ke rumah-rumah pria.

"Kami menawarkan layanan seks di sini. Siapa pun yang mengklaim kami yang mencari laki-laki itu bohong," ujarnya dengan bangga.

Di tempat bercinta oral itu, seorang pria yang sudah menikah tertangkap basah sedang bersama gadis muda.

"Saya menangkap suami saya di rumah wanita. Sudah lama saya mencurigai dia mendapat pelayanan seksual di suatu tempat karena dia terakhir kali bercinta dengan saya pada Februari dan saya frustasi," kata seorang wanita yang tak disebutkan namanya itu seperti dikutip Myzimbabwe, Minggu (12/5/2013).

Wanita tersebut sampai menyewa informan untuk mengawasi gerak-gerik suaminya. Dan si informan itu mengatakan kalau suaminya baru memasuki rumah.

"Ketika saya sampai ke rumah, saya membuka pintunya dan menemukan dia (suami) di sana," tambahnya.

Setelah diinterogasi, pria beristri itu mengaku kalau wanita muda yang ada di 'surga bercinta oral' itu sudah menguasai seni bercinta oral yang lebih menyenangkan dibandingkan seks gaya konvensional yang biasa dilakukan bersama istrinya.(Mel/Igw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya