Nyanyi Bareng BBB, Raffi Ahmad Masih Terlihat Kaku

Raffi Ahmad kembali menunjukkan kebolehannya tampil bernyanyi bersama grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) di gelaran konser 'K-20 Special Melly Goeslaw'.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Mei 2013, 13:00 WIB
Raffi Ahmad kembali menunjukkan kebolehannya tampil bernyanyi bersama grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) di gelaran konser 'K-20 Special Melly Goeslaw' yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2013) malam.

Bersama Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, Dimas Beck dan Ayushita, Raffi tampil menyanyikan lagu-lagu hits BBB seperti 'Putus Nyambung' dan 'Let's Dance Together'. Namun sayang, Raffi yang malam tadi tampil menggunakan setelan celana dan jas berwarna hitam justru terlihat tampil kurang maksimal.

Entah grogi atau kelelahan, personel BBB yang paling mencuri perhatian para penonton itu, terlihat sangat kaku di atas panggung. Mantan kekasih Yuni Shara tersebut terlihat tidak lepas saat tengah bernyanyi bersama rekan-rekannya yang lain. Ia pun hanya mencoba mencairkan suasana dan dekat dengan penonton hanya sebatas menyalami fans BBB yang berdiri di depan panggung.

Di akhir penampilan, Raffi pun mengucapkan beberapa kata yang langsung membuat penonton dan fans BBB histeris.
"BBB Zoners (sebutan fans BBB), kalian adalah sahabat sejati karena selalu menemanin saya di saat saya susah, tidak hanya senang saja. Terima kasih buat perhatian dan dukungan kalian selama ini," ucap Raffi sebelum turun panggung.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya