Alm Anak Bungsu Wiranto Seharusnya Pulang ke Jakarta Hari Ini

Zaenal, yang sejak 2 tahun lalu menjadi mahasiswa Perguruan Tinggi Islam di Johannesburg, Afrika Selatan, itu sedianya hari ini terbang ke Jakarta.

oleh Ismoko Widjaya diperbarui 29 Mei 2013, 17:51 WIB
Takdir berkata lain. Zaenal Nurrizki, putra satu-satunya Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, meninggal dunia hari ini 29 Mei 2013. Zaenal yang berusia 23 tahun sedianya pulang ke Indonesia hari ini. Tiket pulang ke Indonesia yang sudah dibeli, tertanggal untuk jadwal penerbangan hari ini ke Jakarta.

"Rencananya hari ini almarhum akan pulang ke Indonesia. Dia sudah membeli tiket. Tiket yang sudah dibeli itu tertanggal jadwal penerbangan hari ini," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Hanura, Yuddy Chrisnandi dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Yuddy baru saja ke rumah duka Wiranto di Bambu Apus, Jakarta Timur. Yuddy sudah berbincang panjang dengan Wiranto tentang kronologi meninggalnya putra satu-satunya mantan Panglima ABRI itu.

Zaenal, yang sejak 2 tahun lalu menjadi mahasiswa Perguruan Tinggi Islam di Johannesburg, Afrika Selatan, itu sedianya hari ini terbang ke Jakarta. "Sebenarnya, dia sedang menunggu izin visanya. Sudah siap pulang. Hari ini harusnya pulang," kata Yuddy.

Zaenal yang pernah mengenyam bangku kuliah di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta itu sudah berkeluarga dengan gadis Indonesia yang sudah menjadi warga negara Afrika Selatan. Sedianya, hari ini Zaenal dan istrinya akan pulang ke Jakarta. Bertemu Wiranto dan istrinya. Tapi takdir berkata lain.

"Dimakamkan di sana, subuh tadi waktu Indonesia. Jadi Pak Wiranto dan Ibu sudah ikhlas. Malam ini ada pengajian tahlilan di rumah duka, Jakarta Timur," tutup Yuddy. (Ism/Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya