Biaya Pernikahan Ruben Onsu-Wenda Capai Miliaran?

Pernikahan Ruben Onsu dan Wenda Cherrybelle kian mendekati hari H. Sejatinya, prosesi ikatan suci dua insan itu akan terjadi di Bali.

oleh Julian Edward diperbarui 25 Jun 2013, 13:30 WIB
Pernikahan Ruben Onsu dan Wenda Cherrybelle kian mendekati hari H. Sejatinya, prosesi ikatan suci dua insan itu akan terjadi di Pulau Dewata, Bali. Konon, untuk menyelenggarakan pernikahannya Ruben merogoh tabungannya hingga miliaran rupiah.

"Ya gitu deh. Yang paling penting buat kami diberikan kesehatan," ungkap Ruben saat dikonfirmasi tentang biaya pernikahannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Bukan tanpa sebab bila estimasi pernikahan itu mencapai angka miliaran. Pasalnya, konsep pernikahan yang diusung Ruben-Wenda cukup glamor. Prosesi hingga resepsi pernikahan akan berlansung di tempat semi outdoor. "Konsepnya White Elegan. Tadinya mau merah, tapi kan ini bukan acara 17an," sahut Wenda.

"Untuk mencegah takutnya hujan, kami bikin rumah kaca. Itu juga idenya baru kemarin. Gila ya, sudah mau hari H, konsep berubah," tambah Ruben.

Demi memastikan pernikahannya berjalan lancar, Ruben rela merogoh kocek lebih dalam lagi untuk pulang pergi Jakarta- Bali. Belum lagi sebuah rumah yang dipersiapkan Ruben sebagai kado pernikahan untuk Wenda. Untuk harga rumah, Ruben enggan menjawab.

"Rumahnya ada di Jakarta Selatan. Kado buat Wenda. Sederhana saja. Ya pokoknya yg terbaik buat Wenda," pungkas Ruben.(Jul/Mer)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya