Mesra Lagi, Katy Perry dan John Mayer Balikan?

Setelah putus beberapa waktu silam, Katy Perry dan John Mayer terlihat mesra saat menghadiri sebuah acara. Balikan lagi?

oleh Rizkyan Adiyudha diperbarui 26 Jun 2013, 21:30 WIB
Kisah cinta Katy Perry dan John Mayer nampaknya kembali berlanjut. Setelah putus beberapa waktu silam, keduanya terlihat mesra saat menghadiri event yang digelar oleh Friars Fondation guna menghormati Don Rickles.

Acara yang digelar 25 Juni lalu di New York, Amerika Serikat ini, dihadiri oleh keduanya yang datang secara terpisah. John Mayer menyempatkan diri berfoto bersama Joan Rivers, Kathy Griffin, Bob Saget, dan Lewis Black pada Red Carpet. Sementara Katy tiba ketika acara telah dimulai.

Di dalam ruangan, keduanya duduk bersebelahan sambil berbalas mengelus punggung. "Mereka duduk penuh kasih sayang," jelas seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (26/6/2013).

Tak hanya saling mengelus punggung, pelantun Firework itu pun terlihat menggenggam tangan John Mayer. Sumber lain mengatakan selama makan malam, keduanya saling menatap seperti tidak ada orang lain di ruangan.

"Katy juga tidak berhenti tersenyum saat John berbisik di telinganya. Mereka sangat intim."

Putusnya hubungan cinta John Mayer dan Katy Perry dikabarkan lantaran Katy masih berhubungan dengan mantan suaminya, Russel Brand.(Yud/Asw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya