Gilardino Menuju Roma?

Alberto Gilardino menarik perhatian sejumlah klub setelah mencetak 13 gol dalam 36 laga selama dipinjamkan ke Bologna pada 2012-2013.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jun 2013, 20:37 WIB
AS Roma dikabarkan tengah berupaya merekrut penyerang Timnas Italia, Alberto Gilardino. Menurut Gazzetta dello Sport, Jumat (28/6/13), Gilardino yang dimiliki Genoa bisa pindah ke Roma dengan melibatkan Marco Borriello sebagai alat barter.

Untuk Borriello, pemain ini musim lalu menghabiskan kariernya di Marassi, markas Genoa. Sepertinya klub berjuk Grifone itu ingin mempertahankan penyerang berusia 31 tahun tersebut.

Dipinjamkan ke Bologna, Gilardino mengalami musim yang hebat di Serie A musim lalu setelah namanya sempat tenggelam. Tercatat dari 36 laga, Gilardino mencetak 23 gol.

Berkat penampilannya itu, Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli memanggil Gilardino untuk bermain dalam Piala Konfederasi 2013 di Brasil.

Baik Roma dan Genoa sudah memulai upaya pertukaran ini. Akan tetapi, kesepakatan itu masih tergantung pada persyaratan pribadi yang diajukan Borriello.

Jika ingin tetap bermain di Bologna, Gilardino yang saat ini mendapatkan 5,4 juta euro sebelum pajak harus menerima pemotongan gaji.(FI)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya