Belum Diketahui Kasusnya, Model Novi Amilia Diperiksa Polisi

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin mengaku belum mengetahui kasus yang menjerat Novi kali ini.

oleh Eko Huda Setyawan diperbarui 01 Jul 2013, 12:12 WIB
Model yang tengah berstatus terdakwa kasus pelanggaran lalu lintas Novi Amilia diperiksa polisi di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Sekarang masih diperiksa," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Namun, Aswin mengaku belum mengetahui kasus yang menjerat Novi kali ini. Apakah kasus lalu lintas ataukah lainnya. "Kasusnya belum jelas, masih ditangani penyidik," ujar Aswin.

Novi Amilia saat ini berstatus sebagai terdakwa dalam kasus kecelakaan lalu lintas. Model majalah dewasa ini menabrak sejumlah orang di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012 .

Saat diamankan, Novi dalam keadaan mabuk minuman keras dan keluar mobil dalam keadaan hanya memakai pakaian dalam. Kini kasusnya tengah ditangani oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Jaksa mendakwa Novi dengan Pasal 106 ayat 1 dan 2 juncto 238, 310, dan 311 UU No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara atau denda paling banyak Rp 2 juta. (Eks/Yus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya