[VIDEO] Kembali Berulah, Novi Amalia Dirujuk ke RSKO

Model cantik Novi Amalia yang menjadi terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas, kembali berurusan dengan polisi.

oleh Anr diperbarui 03 Jul 2013, 15:15 WIB
Model cantik Novi Amalia yang menjadi terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas, kembali berulah. Model majalah pria dewasa ini kedapatan kembali mengamuk di jalanan dan mencoba melucuti pakaian yang dikenakan. Model berusia 25 tahun itu mengamuk pada tukang ojek di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (1/7/2013) dini hari silam.

Kepada polisi, pengojek sepeda motor itu menuturkan Novi yang minta diantar ke rumah temannya itu membuang tas tangannya ke tepi jalan saat ojek melaju. Khawatir dengan tindakan dan tak jelas tujuannya, tukang ojek lantas membawa Novi ke Kepolisian Sektor Mampang [baca: Model Novi Amilia Dicurigai karena Buang Tas Saat Naik Ojek].

Novi pun sempat dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta TImur, untuk menjalani tes urine dan pemeriksaan kejiwaan. Novi kemudian dirujuk ke Badan Narkotika Nasional (BNN) hingga akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Namun, saat tim infotainment Halo Selebriti belum lama lini meminta konfirmasi, Direktur Utama RSKO Laurentius Pangabean tidak banyak memberikan penjelasan. "Sebenarnya kalau ditanya apa yang terjadi pada dia itu (Novi Amalia), kita tidak bisa memberitahu. Karena itu erat kaitannya dengan hak-hak pasien untuk tetap dilindungi, dirahasiakan," papar Laurentius.

Dibawanya Novi Amalia ke RSKO sempat membuat tim kuasa hukum kewalahan untuk melacak keberadaan klien mereka. Apalagi kemarin atau Selasa 2 Juli 2013, Novi harus menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, terkait kasus kecelakaan lalu lintas di kawasan Taman Sari pada Oktober tahun silam.

"Karena kejadian ini sidang ditunda selama dua minggu," jelas Randy Anggara, kuasa hukum Novi. Randy menambahkan, kliennya belum tentu diperiksa atas dugaan penggunaan narkoba. "Bisa jadi ini berkenaan dengan jiwanya yang lagi terguncang," imbuh Randy.(Ans)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya