Direktur PSG Berada di Italia untuk Gaet Seorang Pemain Napoli

Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid sudah menunjukkan bahwa mereka mundur dari perburuan untuk mendapatkan sang ujung tombak

oleh jeffrey diperbarui 05 Jul 2013, 13:41 WIB
Gonjang-ganjing masa depan penyerang Napoli, Edinson Cavani, selama beberapa bulan terakhir nampaknya sudah akan mencapai puncaknya.

Beredar kabar di media-media Italia bahwa Direktur Paris Saint Germain Leonardo, sedang berada di Napoli untuk membicarakan secara langsung mengenai proses transer pemain internasional Uruguay tersebut.

Selama beberapa hari terakhir, klub ibukota Prancis itu sudah difavoritkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 26 tahun tersebut. Pasalnya, PSG bersedia untuk menebus klausul pelepasan Cavani yang bernilai 63 juta euro atau berkisar Rp 808 miliar.

Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid sudah menunjukkan bahwa mereka mundur dari perburuan untuk mendapatkan ujung tombak asal Uruguay itu, karena tidak menyanggupi banderol yang disematkan pada Cavani.

Beberapa media di Italia mengklaim bahwa Direktur Olahraga PSG Leonardo, sudah berada di Roma untuk mengadakan pertemuan empat mata dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kedua klub, Napoli dan PSG tahun lalu juga melakukan bisnis yang sama dengan Ezequiel Lavezzi. Karena itulah, Le Parisiens ingin kembali melakukan bisnis kali ini untuk 'paket' Cavani. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a4NeHW">Mantan Kiper MU Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/18A54RU">Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah</a>
* <a href="http://bit.ly/12gB1WQ">Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/126wFml">Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal</a>
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cXBLGp"&gt;Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil&lt;/a&gt;

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya