Under The Dome, Serangan Kubah Asing di Bumi

Bertajuk 'Under The Dome', serial adaptasi novel Stephen King ini dipastikan menarik perhatian Anda dengan jalan ceritanya yang menegangkan.

oleh Feby Ferdian diperbarui 05 Jul 2013, 21:40 WIB
Satu lagi serial baru bertema sci-fi yang hadir ke layar kaca Anda. Bertajuk 'Under The Dome', serial adaptasi novel Stephen King ini dipastikan menarik perhatian Anda dengan jalan ceritanya yang cukup menegangkan.

Hampir senada dengan beberapa serial televisi sejenis seperti 'Revolution' dan 'Falling Skies' [baca: Falling Skies Lanjutkan Musim ke-4], film Under The Dome menceritakan tentang sebuah serangan alien dalam salah satu daerah di bumi.

Berlokasi di Chester`'s Mill, para penduduk setempat pun dikejutkan dengan kehadiran sebuah kubah raksasa yang tiba-tiba datang dan mengisolasi mereka. Alhasil, dengan keadaan yang super panik, mereka pun berusaha untuk bertahan hidup sembari mencari jalan keluar dari kubah tersebut.

Dikerjakan oleh Brian K. Vaughan, serial yang bisa dikategorikan sebagai 'thriller' ini tayang pertama kali pada 24 Juni 2103 lalu di stasiun televisi CBS.

Meski banyak yang berpendapat jika episode pilotnya kurang megah, Under The Dome nyatanya sukses meraih rating yang cukup tinggi dan dinyatakan bertahan hingga 16 September 2013 mendatang.(Feb)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya