[VIDEO] Begini Skill Calon Gelandang Baru Madrid

Skill Illarramendi lebih dari sekadar gelandang bertahan. Bahkan, dia punya skill dribble bola mirip Andres Iniesta.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Jul 2013, 11:28 WIB
Real Madrid akhirnya berhasil memboyong gelandang Real Sociedad, Asier Illarramendi untuk musim depan. Dia diboyong dengan banderol 30 juta euro (Rp 382,5 Miliar). Rencananya ini akan dibayarkan dalam dua tahap. Madrid dan Sociedad akan membicarakan soal ini.

Illarramendi kemungkinan akan dikontrak selama lima musim, sama seperti kontrak yang didapatkan Isco. Dia menjadi transfer ketiga Madrid musim ini setelah Isco dan Daniel Carvajal. Semuanya asal Spanyol dan `Spanyolisasi` ala Ancelotti dimulai.

Bicara Illarramendi, penampilannya yang memukau di lini tengah membuat dia sangat vital bagi Sociedad maupun timnas Spanyol U-21. Dalam waktu dekat, pelatih Vicente Del Bosque pun akan memproyeksikannya ke timnas Spanyol senior.

Illarramendi tipikal pemain yang komplet. Dia menghuni posisi gelandang jangkar yang kini diisi Xabi Alonso. Bahkan, gosipnya dia akan menggeser Xabi musim depan. Tapi video di atas akan memperlihatkan skill Illarramendi lebih dari sekadar gelandang bertahan. Bahkan, dia punya skill dribble bola mirip Andres Iniesta. Seperti apa? Simak videonya! (M)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya