John Mayer: Katy Perry Wanita Paling Sabar Sedunia

Sebelum mengakhiri pertunjukkan, John Mayer memuji kekasihnya, Katy Perry. Baginya, Katy Perry adalah sosok wanita penyabar dan dewasa.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Jul 2013, 14:00 WIB

John Mayer melanjutkan tur Born and Raised-nya ke Milwaukee, Amerika Serikat. Bertempat di Marcus Amphitheatre, pelantun Your Body Is Wonderland itu sukses menghipnotis penggemarnya. Sebelum mengakhiri pertunjukkan, John Mayer memuji kekasihnya, Katy Perry.

"Dia wanita paling sabar di dunia. Saat tenggorokanku sakit, dia yang memesan makanan untukku. Dia benar-benar selalu punya waktu untukku," kata John Mayer di atas panggung seperti diberitakan Aceshowbiz, Senin (8/7/2013).

Katy Perry dan John Mayer memang sudah kembali berpacaran. Buktinya, keduanya bermesraan menghabiskan malam Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Katy memeluk John, lalu keduanya mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke Instragram.

Tapi sayangnya, foto yang diunggah Katy Perry tak memperlihatkan wajah. Ia malah memberikan tanda tanya kepada jutaan follower-nya. "Tebak siapa kami berdua," tulis Katy Perry.

Belum lama ini, keduanya juga terlihat mesra saat menghadiri event yang digelar oleh Friars Fondation guna menghormati Don Rickles.(Asw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya