Besok, Apple Gratiskan Aplikasi Populer di Hari Jadi App Store

Ternyata tidak seluruh aplikasi yang akan diberikan secara cuma-cuma oleh Apple di hari ulang tahun App Store.

oleh Adhi Maulana diperbarui 09 Jul 2013, 11:50 WIB
Seperti yang telah kami wartakan sebelumnya, Apple tengah bersiap untuk merayakan ulang tahun toko aplikasi App Store kelima yang akan jatuh besok, Rabu (10/7/2013). Perusahaan asal Cupertino tersebut sempat dirumorkan akan menggratiskan seluruh aplikasi yang ada di App Store selama satu hari penuh di tanggal 10 Juli.

Nyatanya rumor itu tak sepenuhnya benar. Dilansir laman The Verge, Selasa (9/7/2013), ternyata tidak seluruh aplikasi yang akan diberikan secara cuma-cuma oleh Apple di hari ulang tahun App Store. Perusahaan pimpinan Tim Cook itu lebih memilih untuk menggratiskan sejumlah aplikasi fungsional dan game populer.

Tentunya kabar ini pasti sangat menggembirakan bagi para pengguna perangkat iOS. Sebab, meski diakui memiliki segudang stok aplikasi populer yang menjadi idaman para pengguna perangkat mobile, namun mayoritas aplikasi yang ada di App Store dikenai biaya.

Berikut adalah daftar aplikasi yang telah dikonfirmasi bisa didapatkan secara gratis selama tanggal 10 Juli besok di App Store:
 
- BADLAND
- Barefoot World Atlas
- Day One
- How to Cook Everything
- Infinity Blade II
- Over
- Superbrothers: Sword & Sworcery EP
- Traktor DJ
- Traktor DJ for iPhone
- Tiny Wings
-
Tiny Wings HD
- Where's My Water?.

Selain mengumumkan sejumlah aplikasi populer yang digratiskan, Apple juga mengklaim pencapaian App Store selama lima tahun yang berhasil melampaui 50 miliar kali unduhan.

Selamat ulang tahun, App Store!
(dhi/gal)
 
 
 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya