Defoe Sarankan Spurs Simpan Bale

Jermain Defoe menyarankan kepada Tottenham Hotspur untuk mempertahankan Gareth Bale apabila ingin lolos ke Liga Champions musim depan.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Jul 2013, 17:55 WIB

Penampilan impresif Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur di musim lalu membuat dirinya terdaftar sebagai salah satu pemain paling dicari oleh banyak klub besar Eropa. Bale tercatat berhasil mencetak 44 gol untuk Tottenham di seluruh kompetisi. Namun sayang, Bale gagal membantu Tottenham merebut tiket ke Liga Champions.

Bale pun menjadi incaran klub sekelas Real Madrid, Paris Saint-Germain, atau Manchester United. Namun, penyerang Spurs Jermain Defoe mewanti-wanti klub berjuluk The Lilywhites itu untuk tidak melepas pemain asal Wales tersebut apabila Tottenham ingin melangkah ke Liga Champions musim depan.

"Yang terpenting untuk tetap mempertahankan pemain terbaik, dan tidak masuk akal apabila menjual pemain terbaik yang Anda miliki," ujar Defoe seperti dikutip Sky Sports News.

"Gaz (sapaan untuk Bale) menampilkan performa yang fantastis tahun lalu, dan Liga Premier adalah salah satu liga terbaik di dunia," lanjut Defoe.

"Bagi saya, saya ingin klub tetap mempertahankan pemain terbaik, saya ingin bermain bersama pemain terbaik. Kami ingin mencapai Liga Champions," ujar Defoe. (*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya