Halle Berry Menikah dengan Olivier Martinez Minggu Ini

Halley Berry menikah untuk yang ketiga kalinya. Dirinya akan mengikat janji suci dengan sang kekasih, Olivier Martinez minggu ini.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Jul 2013, 16:50 WIB

Halle Berry akan menikah untuk yang ketiga kalinya. Seperti diberitakan E! News, wanita James Bond ini bakal mengikat janji suci dengan sang kekasih, Olivier Martinez minggu ini.

Pasangan kekasih yang satu ini terlihat meninggalkan Bandara Los Angeles bersama putri mereka. Olivier Martinez merangkul Halle, sementara tangan kanannya seolah terus mengusap-usap perut kekasihnya itu.

Pernikahan tersebut akan menjadi yang kali ketiga bagi Halle Berry. Sebelumnya, ia naik ke altar bersama pemain baseball David Justice pada 1993. Tiga tahun kemudian, keduanya bercerai.

Lalu, Halle Berry juga menikah dengan penyanyi penyanyi R&B Eric Benet pada 2001. Pernikahan ini tak bertahan lama. Keduanya langsung berpisah pada Oktober 2003.

Halle Berry pernah berjanji tidak akan menikah lagi. Tapi ia juga pernah mengatakan ingin hidup terikat bersama Olivier Martinez. "Tidak ada yang tahu urusan jodoh. Itu semua sudah diatur oleh-Nya kan?" katanya.(Asw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya