Ancelotti Tidak Ingin Terburu-buru `Buang` Kaka

Pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti merasa bisa mengembalikan permainan Kaka seperti ketika masih di AC Milan.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Jul 2013, 17:35 WIB
Masa depan Ricardo Kaka bersama Real Madrid musim depan masih belum jelas. Apalagi, Los Blancos telah mendatangkan dua pemain baru berusia muda, yakni Isco dari Malaga dan pemain Real Sociedad Asier Illarramendi.

Spekulasi pun berhembus jika eksistensi Kaka di Santiago Bernabeu bukan tidak mungkin makin tergerus. Bahkan, tak tertutup kemungkinan malah berhadapan dengan pintu keluar.

Di musim lalu, Kaka jarang dimainkan Jose Mourinho, pelatih Madrid saat itu. Pasalnya, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, Luca Modric, serta Mesut Ozil mampu tampil apik. Sementara pemain asal Brasil itu kerap dibekap cedera.

Namun, pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti tidak ingin terburu-buru "membuang" Kaka di bursa transfer musim panas ini. Sebaliknya, Ancelotti akan mencoba mencari tahu mengapa karier Kaka meredup di Madrid. Apalagi, Ancelotti pernah menangani Kaka sewaktu melatih AC Milan.

Ancelotti mengatakan, gelandang berusia 31 tahun itu tipe pemain yang profesional. Pelatih asal Italia itu juga merasa bisa mengembalikan permainan Kaka seperti ketika masih di Milan. Kaka juga dinilai bisa memberi pengaruh yang baik di ruang ganti.(FE)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya