Unbroken, Kiprah ke-2 Angelina Jolie Sebagai Sutradara

Aktris cantik Angelina Jolie nampaknya ketagihan untuk melakukan pekerjaannya sebagai sutradara.

oleh Feby Ferdian diperbarui 12 Jul 2013, 05:00 WIB
Aktris cantik Angelina Jolie nampaknya ketagihan untuk melakukan pekerjaannya sebagai sutradara. Usai sukses membawa film 'In The Land of Blood and Honey' ke layar lebar, aktris yang baru saja melakukan mastektomi tersebut dikabarkan sudah bersiap tampil lagi dengan karya terbarunya, Unbroken.

Dikutip dari harian online Aceshowbiz, Kamis (11/7/2013), film kedua Angelina ini direncanakan tayang pada akhir Desember 2014 di bawah naungan Universal Pictures.

Sedang untuk jajaran peran, beberapa aktor seperti Louis Zamperini, Alexander Dreymon, Jack O'Connell, hingga Dane DeeHan dikabarkan tengah masuk menjadi nominatornya [baca: Mengenal Dane DeHaan, Si Bad Boy asal Amerika].

Seperti diketahui, Unbroken sendiri mengisahkan tentang perjuangan Louis Zamperini, seorang mantan atlet Olimpiade yang ikut bergabung sebagai tentara di Perang Dunia II pada 1943. Namun dirinya kemudian tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang yang menjadikannya tawanan dengan perlakuan sadis.

Menurut Adam Fogelson dan Donna Langley selaku petinggi Universal Pictures, mereka memiliki kepercayaan besar jika Angelina Jolie akan menunjukkan kehebatannya sebagai sutradara. Tak hanya itu, mereka juga menambahkan jika bintang 'Salt' tersebut sanggup menggambarkan perjuangan tokoh heroik tersebut dengan cara yang luar biasa.

"Jolie memiliki kemampuan untuk menggambarkan kekuatan dalam jiwa manusia. Hal tersebut penting untuk menceritakan perjuangan Louis dalam bertahan hidup," ujar Adam.

Rencananya, film ini akan segera memulai proses syutingnya pada pertengahan 2013 mendatang.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya