Milan Capai Kesepakatan dengan Bintang Jepang

Milan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Keisuke Honda. Wakil Presiden Adriano Galliani berharap Honda datang pada Januari.

oleh a.yani diperbarui 12 Jul 2013, 03:45 WIB
Klub Italia AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Keisuke Honda dengan status bebas transfer pada bulan Januari nanti. Ini setelah saudara playmaker asal Jepang itu, dan agen bertemu dengan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dan perantara Ernesto Bronzetti, Kamis (11/7/2013).

Pertemuan mereka diyakini membahas kesepakatan soal pemindahan Honda. Sky Sport memberitakan bahwa klub telah sepakat untuk mengambil pemain CSKA Moscow tersebut, saat berakhirnya kesepakatan dengan klubnya. Honda akan habis masa kontraknya pada bulan Januari.

Kesepakatan ini bisa saja dibawa untuk musim panas sekarang dalam bentuk transfer. Itu pun jika Rossoneri menjual pemain dalam beberapa pekan mendatang.

Galliani sendiri berharap Honda bisa datang ke Milan, paling lambat pada Januari. "Saya sangat berharap Honda bisa datang ke Milan pada bursa transfer Januari. Jika tak bisa bermain di Liga Champions, dia akan seperti Mario Balotelli," ujar Galliani seperti dikutip Football Italia.

Pujian untuk Honda pun dilantunkan Pelatih Milan Massimiliano Allegri. "Dia pemain hebat dengan kualitas teknik bagus. Saya melihat peran utama dia adalah sebagai gelandang serang. Tentu pemain bagus akan selalu disambut di sini," puji Allegri. (FI/*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya