Aktor Senior Herman Ngantuk Tutup Usia

Herman Ngantuk, aktor senior yang berjaya di era 70-an mengembuskan napas terakhir di kediamannya di kawasan Ciapus, Sabtu (13/7/2013)

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Jul 2013, 11:20 WIB
Duka kembali menyelimuti jagad perfilman Tanah Air. Herman Ngantuk, aktor senior yang berjaya di era 70-an mengembuskan napas terakhir di kediamannya di kawasan Ciapus, Jakarta Timur, Sabtu (13/7/2013).

Kabar wafatnya aktor yang dikenal berkat aktingnya di sinetron Sengsara Membawa Nikmat ini diinformasikan oleh rekan-rekan seangkatan pria bernama asli Soeherman ini. Diantaranya, Willy Siung dan Deddy Mizwar.

"Berita duka dari Willy Siung dan Deddy Mizwar: aktor film dan sinetron yang juga alumni Teater IKJ Herman Ngantuk meninggal dunia hari ini, Sabtu13 Juli 2013 pukul 06.00 wib di kediamannya, Ciapus, Jakarta Timur," begitu isi pesan yang diterima Liputan6.com dari BlackBerry Messenger (BBM).

Sebelum wafat, Herman diketahui menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit karena terserang penyakit stroke. Pria yang wafat di usia 63 tahun ini sudah 9 tahun berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya.(Gie)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya