Demi Susuk, Fifie Buntaran Jadi Istri Ketiga

Di balik wajah cantiknya, ternyata Fifie Buntaran menggunakan susuk. Tak hanya itu, dia pun rela menjadi istri ketiga lho!

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Jul 2013, 16:00 WIB
Di balik wajah cantiknya, ternyata Fifie Buntaran menggunakan susuk. Tak hanya itu, dia pun rela menjadi istri ketiga lho.

Eits tunggu, cerita itu hanya ada dalam film terbaru Fifie, berjudul Eyang Kubur. Dalam film yang rencananya bakal rilis bulan September itu aktris kelahiran Pontianak ini akan menjadi pemilik salon seksi.

"Pengalamannya deg-degan banget pas minta susuk. Di sini Fifie jadi Ibu Nungky yang ditemukan lalu dinikahkan dan diberikan pekerjaan sama Eyang Kubur. Aku dibukakan salon ceritanya, aku istri ketiga," terang Fifie, di Jakarta, Sabtu (13/7/2013).

Selain tetap tampil seksi, Fifie mengaku harus melawan konflik dengan diri sendiri. "Karakternya tetap seksi tapi aku lebih ke wanita karir, aku ada usaha salon gitu. Kita menghormati Eyang Kubur, di sini konfliknya dengan diri sendiri, misalkan Eyang Kubur nggak datang aku risau dan gelisah, karena nanti nggak dikasih susuk," katanya. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya