Rihanna dan Lewis Hamilton Pacaran?

Rihanna terlihat mesra bersama mantan kekasih Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton di sebuah klub malam di Monaco. Pacaran nih?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Jul 2013, 17:00 WIB
Rihanna terlihat mesra bersama mantan kekasih Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton di sebuah klub malam di Monaco, baru-baru ini. Tampaknya Rihanna yang malam itu terlambat datang untuk konsernya sudah membuat janji dengan Lewis lantaran pelantun Take A Bow itu sudah mengetahui keberadaaan pebalap F1 tersebut di sana.

"Rihanna datang ke klub sekitar pukul tiga atau setengah empat. Seperti sudah tahu keberadaannya, dia (Rihanna) langsung menghampiri meja Hamilton," kata DJ di klub, Or' elle dikutip dari RadarOnline.com Senin (15/7/2013).

Tak hanya itu, Rihanna juga sempat memesan lagu kepada Or' elle untuk berdansa bersama dengan Hamilton. "Rihanna juga mengatakan  kepada saya untuk memainkan lagu-lagu bertema hip hop saja. Lalu dia dan Lewis minum-minum, berdansa, dan juga bersenang-senang," tambahnya.

Baik Rihanna dan Lewis memang datang bersama dengan teman-temannya, namun ketika sampai di klub, mereka menghabiskan waktu seperti sepasang kekasih.

Lewis dan Nicole berpisah setelah menjalin hubungan selama lima tahun. Keduanya bahkan sempat bertunangan. Sementara Rihanna dan Lewis bertemu sebelum pria berusia 28 tahun itu melamar Nicole pada 2011. Mantan anggota Pussycat Dolls itupun masih sangat terpukul akan perpisahannya.(Ppt/Asw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya